x

Resmi! Pesepakbola Berdarah Batak Ini Perpanjang Kontrak dengan AS Roma

Jumat, 28 Juli 2017 03:44 WIB
Editor: Rendy Gusti
Radja Nainggolan resmi memperpanjang kontraknya selama 4 tahun bersama AS Roma.

Pesepakbola berdarah batak, Radja Nainggolan resmi memperpanjang masa baktinya bersama AS Roma setelah menandatangani kontrak baru selama 4 tahun. Dengan kontrak baru tersebut, mantan pemain Cagliari itu akan bersama dengan Serigala Ibu Kota hingga tahun 2021 mendatang.

Gelandang serang AS Roma, Radja Nainggolan.

Sebelumnya, gelandang berusia 29 tahun itu sempat diisukan untuk hengkang dan bergabung dengan klub top Eropa. Di antaranya adalah Manchester United, Chelsea, dan juga Inter Milan yang berusaha mendapatkan tanda tangan dirinya, dilansir dari situs resmi klub.

Ia pun tak ragu untuk memperpanjang kontraknya begitu pihak manajemen tim menyodorkan kontrak baru. Nainggolan tampak begitu bahagia bisa terus bersama AS Roma dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga

"Saya sangat bahagia. Tahun lalu tim tidak terlalu membicarakan tentang perpanjangan kontrak saya. Namun begitu pembicaraan dilakukan, tanpa ragu saya langsung menyetujuinya dan saya senang bagaimana ini berlangsung," ungkap pemain kelahiran 4 Mei 1988 silam itu.

Gelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan.

Di musim 2016/17 lalu, Radja Nainggolan tampil luar biasa di bawah arahan Luciano Spalletti. Pesepakbola asal Belgia itu tampil produktif dengan mencatatkan 14 gol dan 7 assists dari 53 laga di semua kompetisinya.

Serie A ItaliaAS RomaRadja NainggolanLiga Italia

Berita Terkini