x

Spalletti Isyaratkan Perisic Akan Merapat ke Man United

Jumat, 28 Juli 2017 10:04 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

Ivan Perisic telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United di bursa transfer musim ini. The Red Devils kabarnya sudah mengajukan tawaran dengan dana transfer mencapai 44 juta poundsterling atau sekitar Rp761 miliar. Sayangnya, pihak Inter sendiri mematok harga mencapai 50 juta poundsterling untuk melepas sang pemain sayap.

Jose Mourinho sendiri akan memanfaatkan jasa Perisic sebagai tambahan ideal untuk posisi striker. Inter sebenarnya ingin mempertahankan pemain asal Kroasia itu, tetapi pelatih Luciano Spalletti malah mengisyaratkan bahwa Perisic akan pergi.

Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan.

"Niat kami adalah mempertahankan Perisic jika mungkin. Saya sudah mengenalnya cukup lama dan Anda tak perlu beritahu saya bahwa ia adalah pemain kelas dunia," tutur Spalletti usai laga Inter vs Bayern Munchen di Singapura, seperti dilansir Metro.

Baca Juga

"Apakah ia bermain baik hari ini atau tidak itu tak penting. Kami ingin mempertahankannya, tapi banyak pertimbangan yang harus dibuat. Saya tak bisa bilang saya yakin ia pergi atau tidak," imbuhnya.

Spalletti lantas mengisyaratkan kemungkinan kepindahan Perisic ke Old Trafford. "Saya ingin mempertahankannya tapi kami harus mempertimbangkan pendapat klub dan sang pemain."

Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic saat bertanding melawan AS Roma.

Sebelumnya, Spalletti juga menyatakan siap merelakan Perisic tetapi dengan satu syarat. “Jika seseorang datang dengan tawaran yang sangat sulit ditolak (harga besar), maka kami akan mempertimbangkannya. Tapi, tentu saja, kami juga harus menemukan alternatif yang sesuai untuk menggantikan Perisic,” tandasnya.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanIvan PerisicLuciano SpallettiBola Internasional

Berita Terkini