x

Ekspresi Marcelo dan Casemiro Ini Indikasikan Neymar ke PSG?

Senin, 31 Juli 2017 15:47 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Neymar menghampiri Casemiro dan Marcelo, pasca El Clasico ICC 2017 lalu.

Transfer saga yang terjadi antara Neymar dan Paris Saint-Germain kini semakin memanas. Terakhir sebuah kabar mengatakan pemain berusia 25 tahun itu telah memutuskan untuk pergi meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas ini, pasca perseteruan dirinya dengan bek baru Barcelona, Nelson Semedo.

Baca Juga

Kepindahan Neymar ke PSG diperkuat dengan viralnya sebuah video pasca El Clasico yang terjadi dalam kejuaraan International Champions Cup (ICC) 2017 Wilayah Amerika Utara. Pada laga yang dimenangkan oleh Barcelona 3-2 itu, Neymar sempat menghampiri Marcelo dan Casemiro, yang merupakan rekannya di Timnas Brasil.

Neymar dan Marcelo saat latihan di Timnas Brasil.

Dalam video di bawah ini Neymar sempat bersenda gurau dengan Casemiro, sebelum akhirnya melakukan pembicaraan yang intens dengan Marcelo. Entah apa yang dibicarakan, namun ekspresi kaget diperlihatkan oleh kedua pemain Madrid ini.

Tak berhenti sampai situ, Neymar kembali menunjukkan tanda-tanda akan kepindahannya ke PSG dengan mengunjungi ruang ganti Real Madrid selama 15 menit. Marca melansir, bintang Barcelona itu mengucapkan perpisahan kepada para pemain Los Blancos.

Setelah keluar dari ruang ganti pemain Real Madrid, dirinya pun kembali ke lorong pemain untuk menuju ruang ganti timnya sambil membawa jersey berwarna putih yang merupakan jersey kebanggaan Los Blancos.

Sebelumnya, Gerard Pique sempat memberi ‘tamparan’ kepada Neymar perihal masa depannya di musim depan. Bek veteran La Blaugrana ini memberikan saran kepada Neymar agar dirinya lebih baik bertahan daripada harus meninggalkan Barcelona.

“Neymar sekarang tidak tahu harus berbuat apa, tapi kami sedang berusaha membantunya. Dia dan saya sangat dekat, pastinya saya dan tim ingin dia bertahan dan saya mengerti kondisi yang dialaminya,” ujar Pique kepada ESPN.

“Ini sama saja seperti bicara tentang prioritas, apa yang Anda inginkan? Apakah Anda mau punya uang lebih banyak? Atau Anda lebih pilih untuk memenangkan gelar?” tutupnya.

Bursa TransferReal MadridNeymarMarceloBarcelonaParis Saint-GermainCasemiroBola Internasional

Berita Terkini