x

3 Fakta Aleksandra, Wanita Cantik Penakluk Nemanja Matic

Rabu, 2 Agustus 2017 05:38 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Aleksandra Pavic, istri Nemanja Matic.

Nemanja Matic tengah menjadi sorotan menyusul proses kepindahannya dari Chelsea ke Manchester United. Pemain 29 tahun ini, diboyong ke Old Trafford pada Senin (31/07/17) dengan banderol 40 juta poundsterling (Rp702 miliar).

Namun tahukah Anda, sang pemain gelandang telah mempunyai seorang tambatan hati yang telah dinikahinya selama tujuh tahun terakhir. Wanita beruntung itu bernama Aleksandra Pavic, teman masa sekolah Nemanja yang tumbuh bersama di kota kecil bernama Ub di Serbia.

Nemanja Matic dan keluarga kecilnya.
Baca Juga

Berikut INDOSPORT rangkum tiga fakta tentang Aleksandra Pavic, wanita cantik penakluk hati gelandang baru Manchester United.


1. Cinta pada Pandangan Pertama

Aleksandra Pavic saat ikut merayakan kemenangan Chelsea.

Aleksandra Pavic dan Nemanja Matic adalah teman masa sekolah. Dari masa-masa ini, cinta mereka mulai tumbuh. Bahkan Aleksandra sendiri mengakui bahwa ia sudah menyukai suaminya itu sejak pertemuan pertama mereka.

“Saya bertemu dengannya saat SMA, dan dalam kisah kami, saya bisa bilang bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama,” ungkap Aleksandra, seperti dikutip dari Fabwags.

Hingga pada akhirnya, keduanya langsung mengucapkan janji suci tak lama setelah Aleksandra menyelesaikan sekolahnya pada 2010 di Serbia.

Hubungan asmara keduanya seakan takdir. Ayah dari Aleksandra dikenal sebagai pencinta sepakbola, terutama klub Red Star Belgrade. Pada akhirnya, ia pun mempunyai menantu seorang pesepakbola kelas dunia.


2. Dikaruniai Dua Buah Hati

Aleksandra Pavic, Nemanja Matic, dan sang putra.

Aleksandra dan Nemanja resmi menikah pada 2010. Dua tahun kemudian, mereka dikaruniai seorang putra yang mereka beri nama Filip. Kebahagiaan mereka bertambah usai sang putri bungsu lahir dan dinamai Tea.

Aleksandra pun mengaku bahwa Nemanja adalah seorang suami yang sempurna dan dekat dengan keluarga.

“Nemanja adalah suami idaman saya. Dia mampu menjalankan peran sebagai suami dan ayah dengan sempurna. Saya sungguh beruntung bisa menjadi pendamping hidupnya,” sanjung wanita 28 tahun ini.


3. Berpetualang untuk Menepis Kesepian

Aleksandra Pavic.

Menjadi kekasih dari seorang pesepakbola kelas dunia, Aleksandra kerap ditinggal Nemanja untuk bertanding atau melakukan tur bersama klub. Untuk mengusir rasa sepi ini, ia menggunakan waktu luangnya untuk berjalan-jalan.

Sambil mengajak si buah hati, Aleksandra paling senang berjalan-jalan di pinggir pantai. "Ya, saya suka pantai. Jika Nemanja sedang pergi jauh untuk bertanding, saya biasanya mengajak anak saya untuk bermain-main di pantai," ujarnya seperti dilansir Fabwags.

Nemanja yang berpindah-pindah klub membuatnya harus memboyong keluarga kecilnya ke berbagai negara untuk menetap. Aleksandra pun menganggap hal itu sebagai petualangan. Mereka telah mencicipi tinggal di Belanda, Portugal, dan kini di Inggris.

Manchester UnitedNemanja MaticWAGsLiga Inggris

Berita Terkini