x

Pasti Hengkang, Messi Berikan Video Perpisahan untuk Neymar

Rabu, 2 Agustus 2017 20:53 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Lionel Messi dan Neymar.

Isu kepergian Neymar ke Prancis saat ini semakin menguat. Belum lama ini, pihak Barcelona telah mengonfirmasi pemainnya tidak mengikuti latihan bersama para rekan-rekannya.

Ditambah dengan laporan dari jurnalis Sky Sport dan The Guardian, Fabrizio Romano di akun Twitter miliknya yang mengabarkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah memberitahu kepada temannya bahwa dirinya akan bergabung bersama Paris Saint-Germain pada musim 2017/18.

Kini, rekan Neymar di Camp Nou, yaitu Lionel Messi pun semakin menguatkan desas-desus kepergian mantan pemain Santos itu. Lewat akun Instagram miliknya, @leomessi, ia baru saja mengunggah sebuah video perpisahan untuk Neymar. 

Dalam video itu, terdapat cuplikan gambar yang memperlihatkan kebersamaan kedua pemain kala membela Barca.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi saya untuk bisa berbagi pengalaman bersama kamu beberapa tahun ini, teman @neymarjr. Saya mendoakan yang terbaik untukmu dalam tahapan baru di hidup kamu. Sampai bertemu lagi," bunyi caption dalam video yang di-posting pesepakbola berusia 30 tahun itu.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, Messi dan Neymar mempunyai kedekatan yang cukup erat. Dilihat dari komposisi pemain di Barcelona sendiri, mereka berdua kerap kali dipasangkan bertiga bersama Suarez sehingga membentuk MSN (Messi, Suarez, Neymar) untuk menjadi ujung tombak Barca.

Bursa TransferNeymarBarcelonaLionel MessiParis Saint-GermainBola Internasional

Berita Terkini