x

Hazard Diminati Barcelona, Conte Keluarkan Komentar Nyelekit

Minggu, 6 Agustus 2017 10:42 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Eden Hazard dan Antonio Conte selebrasi pada laga Piala FA Cup.

Kabar soal niat Barcelona mengejar tanda tangan Eden Hazard dikomentari oleh manajer Chelsea, Antonio Conte. Ia secara tegas tak akan lagi mengurangi (menjual) pemain di bursa transfer musim panas tahun ini.

Kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain memang mau tak mau membuat Blaugrana wajib mencari pengganti sepadan. Philippe Coutinho, gelandang serang dan penyerang sayap Liverpool masuk bidikan.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, selain Coutinho, Barca juga disebut-sebut tertarik memboyong Hazard ke Camp Nou. Mendengar hal ini, Conte pun buka suara.

"Hazard tengah dalam top performa dan lagi pula ia sedang bahagia di Chelsea. Kami juga berupaya menambah pemain, bukannya malah mengurangi," sindir Conte seperti dikutip dari ESPN.

Wartawan hingga suporter tampak tak mau kehilangan momennya saat Neymar resmi jadi pemain baru PSG.

Conte boleh berkomentar, namun kekuatan finansial Barcelona di sisi lain sedang bagus. 222 juta euro yang berhasil mereka dapatkan dari penjualan Neymar akan cukup untuk sedikitnya mendapatkan dua gelandang kelas dunia.

Khusus Hazard, El Barca sepertinya diharuskan merogoh kocek dalam-dalam. Sebab, playmaker berkebangsaan Belgia itu bermain gemilang tiap musimnya, bahkan musim kemarin saja sanggup membukukan 17 gol dan lima assists bagi The Blues.

ChelseaEden HazardParis Saint-GermainAntonio ConteLiga Inggris

Berita Terkini