x

Kartu Merah Pedro Membuat Conte Marah

Senin, 7 Agustus 2017 10:06 WIB
Editor: Ramadhan
Momen saat Pedro Rodriguez mendapat kartu merah.

Chelsea memang harus mengakui kegagalan mereka meraih trofi Community Shield, setelah kalah dalam adu penalti melawan Arsenal. Namun, hal yang lebih menyesakkan dada manajer Antonio Conte adalah kartu merah yang diterima Pedro Rodriguez, hanya 10 menit menjelang pertandingan berakhir.

Akibat hanya bermain dengan 10 orang, The Blues pun cenderung menerapkan permainan yang lebih bertahan, untuk mempertahankan keunggulan mereka. Namun, Sead Kolasinac membuyarkan harapan tersebut hanya dua menit setelah Pedro diusir wasit.

Pedro mendapatkan pengawalan ketat dari para pemain Arsenal.

Conte pun tak bisa menyembunyikan perasaan kecewa dan marahnya. Apalagi, ini menjadi laga kedua secara beruntun melawan Arsenal, di mana Chelsea mendapat kartu merah.

Dalam laga final Piala FA musim lalu, Chelsea juga kalah dari Arsenal. Saat itu Victor Moses yang diusir oleh wasit. Di partai Community Shield jelang musim 2017/18 kali ini, kartu merah kembali didapat Chelsea dan berujung dengan kekalahan.

Baca Juga
Antonio Conte tampak pusing melihat anak asuhnya dikalahkan Arsenal.

"Kami merasa kecewa karena mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain ketika bertemu Arsenal untuk kedua kalinya. Sejujurnya, saya merasa frustrasi tapi kami harus menghormati keputusan wasit. Kadang, keputusan wasit memang bisa membuat marah," ujar Conte seperti dikutip dari Metro.co.uk.

Penulis: Agus Dwi Witono

ChelseaArsenalPedro RodriguezAntonio ConteCommunity ShieldLiga Inggris

Berita Terkini