x

Masih Main Bareng West Ham, Ezra Walian Terancam Absen di TC Timnas U-22

Senin, 7 Agustus 2017 19:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
Ezra Walian tengah menjalani trial bersama West Ham United.

Timnas Indonesia U-22 kembali menggelar pemusatan latihan. Namun dalam latihan perdana kali ini, bomber naturalisasi Ezra Walian masih absen berlatih.

Bertempat di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Timnas Indonesia menggelar pemusatan latihan. Sebanyak 25 pemain dipanggil Luis Milla untuk mengikuti latihan terakhir Timnas Indonesia U-22 jelang bertolak ke SEA Games Malaysia 2017.

Luis Milla saat memantau TC lanjutan Timnas U-22 jelang SEA Games 2017.

Namun di hari perdana latihan Timnas Indonesia U-22 belum tampak wajah Ezra Walian. Ditelusuri lebih jauh, ternyata Ezra absen karena masih berada di London, Inggris.

"Ezra masih berada di London sampai Selasa (08/08/17) besok. Dia masih ada satu match lagi trial bersama West Ham United," ucap manajer Ezra Walian, Wide Ananda kepada INDOSPORT, Senin (07/08/17).

Baca Juga

Wide sendiri menjelaskan selepas bertanding pada match terakhir bersama West Ham, Ezra langsung bertolak ke Indonesia. Namun Wide tidak dapat memastikan kapan Ezra tiba di Tanah Air.

"Besok habis tanding langsung berangkat ke Indonesia untuk Pelatnas. Tapi belum tahu kapan bisa sampai, karena menunggu tiket dari sana. Yang pasti Selasa (08/08/17) sore waktu London dia berangkat ke Indonesia," jelas Wide.

Berkaca dari sempitnya waktu, kemungkinan besar Ezra bisa absen dari pemusatan latihan Timnas kali ini. Timnas Indonesia U-22 akan melakukan pemusatan latihan hingga Jumat mendatang.  

Ezra Walian memakai jersey Timnas Indonesia.

Bila Ezra langsung mendapat tiket pesawat dia baru tiba pada hari Rabu pagi. Ezra pun baru akan berlatih Kamis pagi. Namun bila Ezra tidak mendapat tiket, kemungkinan besar Ezra akan kembali absen dalam pemusatan kali ini.

"Kita memang sudah izin untuk datang telambat untuk pemustan latihan. Kita pokoknya berusaha segera mungkin untuk Ezra tiba di Jakarta," tutup Wide.

Kehadiran Ezra bersama skuat asuhan Luis Milla memang sangat vital. Pasalnya Ahmad Nur Hadianto yang berposisi sama seperti Ezra sebagai penyerang, terancam absen karena masih dibekap cedera.

West Ham UnitedTimnas IndonesiaLuis MillaLiga IndonesiaEzra Walian

Berita Terkini