x

Aksi Fosu-Mensah Ini Buat Fans Man United 'Gigit Jari'

Minggu, 13 Agustus 2017 13:54 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Timothy Fosu-Mensah saat melakukan tekel bersih kepada Mounie.

Salah satu pemain Manchester United yang tengah menjalani masa pinjaman, Timothy Fosu-Mensah, menunjukkan kualitasnya ketika membela Crystal Palace saat menjamu Huddersfield Town pada Sabtu (12/08/17) malam kemarin.

Walau berujung pada kekalahan telak 0-3 dari tim promosi tersebut, namun dirinya menjadi sorotan kala berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang di saat timnya tengah tertinggal 0-2 di babak kedua.

Baca Juga

Berawal dari kesalahan yang dilakukan oleh Scott Dann saat hendak mengoper bola ke lini depan. Bola tersebut justru berhasil dihalau oleh pihak musuh, yang mana kemudian langsung melakukan serangan balik.

Steve Mounie yang membawa bola tak sadar dirinya tengah dikejar oleh Fosu-Mensah dari belakang, yang berlari cepat pasca menyadari kesalahan yang dilakukan oleh Dann. Pemain berusia 19 tahun itu pun dengan cekatan melakukan tekel bersih, yang berujung pada lemparan ke dalam untuk kubu tamu.

Apa yang dilakukan oleh Fosu-Mensah dapat membuat fans Man United ‘gigit jari’. Pasalnya, bila tetap dipertahankan oleh Mourinho di Old Trafford, bukan tidak mungkin dirinya akan berkembang lebih baik bersama dengan Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Selain itu, data dari whoscored mencatat bahwa Fosu-Mensah berhasil menjadi yang terbaik ketiga di timnya kala itu, dengan raihan poin 6.8, kalah dari Loftus-Cheek dan Aanholt yang merupakan pemain sayap dengan raihan poin 7.3.

Namun dirinya tetap mendapatkan apresiasi dari salah satu warganet. Fosu-Mensah disinyalir akan menjadi pemain yang bagus bila terus menampilkan permainan terbaiknya di Crystal Palace.

“Tekel yang sangat bagus dari Timothy Fosu-Mensah, saat melawan Huddersfield Town kemarin. Prospek yang bagus,” ucap seseorang dengan akun @_AlexTurk.

Manchester UnitedCrystal PalaceLiga Primer InggrisTimothy Fosu-MensahHuddersfield TownLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini