x

Aktor Inggris Ini Sebut Huddersfield sebagai Bagian dari Marvels

Minggu, 13 Agustus 2017 13:11 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Patrick Stewart, aktor kenamaan Inggris yang juga penggemar Huddersfield Town.

Klub yang baru saja promosi ke Liga Primer Inggris, Huddersfield Town, membuat kejutan pada laga perdana di pekan pertama Liga Primer Inggris musim ini. Pasalnya, skuat David Wagner berhasil mengalahkan tuan rumah, Crystal Palace, dengan skor 3-0.

Baca Juga

Kemenangan telak atas pasukan Frank de Boer itu ternyata tidak hanya dinikmati oleh para skuat The Terriers saja, namun juga oleh para penggemar setianya termasuk Patrick Stewart. Ya, aktor senior kenamaan asal Inggris itu ternyata seorang penggemar sertia Huddersfield.

Dilansir dari NME, pemeran Profesor X dalam film X-Men Series ini terlihat sangat antusias ketika klub kebanggaannya berhasil meluluhlantakkan Christian Benteke dkk di depan ribuan pendukungnya sendiri.

“Rekan kami, tim kami, klub kami-@htafcdotcom. Selamat datang di Liga Primer, para Marvels,” ucap Stewart dalam Twitter pribadinya, @SirPatStew.

Huddersfield Town berselebrasi ke tribun penonton pendukungnya, pasca mengalahkan Crystal Palace.

Pada unggahannya tersebut terlihat sang aktor yang telah berusia 77 tahun itu tengah menikmati kemenangan timnya melalui sebuah laptop. Selain itu, dirinya juga menyebut klub Huddersfield sebagai bagian dari Marvels, sebuah perusahaan asal Amerika Serikat yang memproduksi buku komik atau media lain yang berkaitan dengan super hero.

Huddersfield sendiri kini duduk di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan tiga poin, unggul selisih gol dengan Manchester City yang semalam mengalahkan tuan rumah Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0.

Crystal PalaceLiga Primer InggrisHuddersfield TownLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini