x

Ada Tamu Istimewa di Laga Manchester United Kontra West Ham, Siapa Dia?

Senin, 14 Agustus 2017 10:32 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
Victoria Lopyreva memamerkan syal Manchester United menjelang pertandingan melawan West Ham.

Menjelang pertandingan pembuka Manchester United musim ini kontra West Ham United, suasana tribun Stadion Old Trafford terasa lebih “panas”. Tapi bukan disebabkan oleh suhu udara yang tengah berada di musim panas, melainkan karena kehadiran seorang wanita cantik berambut pirang.

Victoria Lopyreva

Victoria Lopyreva, begitulah nama dari wanita cantik berambut pirang tersebut. Lopyreva sengaja datang jauh-jauh dari Rusia bukan hanya sekadar ingin menonton pertandingan Setan Merah di Old Trafford. Tapi dia membawa misi sebagai seorang Duta Piala Dunia 2018.

Baca Juga

Miss Rusia 2003 ini tiba di Inggris pada 11 Agustus lalu. Satu hari sebelum MU melakoni laga perdana mereka, wanita 34 tahun ini melakukan tur stadion. Lopyreva ditemani kit man legendaris Setan Merah, Albert Morgan. Pose Lopyreva di dalam ruang ganti pemain seolah menunjukkan dukungannya terhadap Man United.

Gary Pallister dan Victoria Lopyreva.

Di hari pertandingan, giliran legenda MU Gary Pallister yang menemai Lopyreva. Bisa jadi karena kehadiran Lopyreva di atas tribun semangat skuat besutan Jose Mourinho pun menjadi berlipat. Faktanya Red Devils mampu menang 4 gol tanpa balas.

Lopyreva hadir di Inggris sebagai bagian dari tugasnya sebagai Duta Piala Dunia 2018. Terutama untuk mempromosikan kota asalnya di Rusia, Rostov-on-Don. Bagi yang menonton pesta pembukaan Piala Konfederasi 2017 lalu,  Lopyreva terlihat di tengah lapangan saat memperkenalkan bola resmi yang akan digunakan di Piala Dunia 2018.

Manchester UnitedLiga Primer InggrisOld Trafford

Berita Terkini