x

Irfan Bachdim Kecam Aksi Kasar Bek Timor Leste terhadap Septian David

Minggu, 20 Agustus 2017 20:56 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak

Laga ketiga Grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 melawan Timor Leste di Stadion Majlis Perbandaran Selayang (MPS), Minggu (20/08/17) berlangsung panas. 

Tensi panas tersebut bermula dari tindakan Gumario Augusta yang mengangkat kaki terlalu tinggi hingga hampir menendang badan Evan Dimas saat injury time babak kedua.

Baca Juga

Kericuhan pun terjadi saat Filipe Oliveira menendang Evan Dimas yang tersungkur di lapangan. Tak hanya itu, Filipe juga menghajar kepala Septian David Maulana. 

Bintang Bali United, Irfan Bachdim ikut mengecam aksi kasar bek Timor Leste, Filipe Oliveira, yang melakukan tindakan tidak terpuji ke Septian David Maulana. Ia juga mempertanyakan keputusan wasit yang memberikan kartu kuning ke Evan Dimas.

“Yang benar saja wasit? Bagaimana bisa Anda memberikan kartu kuning kepada Evan,” kicau Irfan melalui akun Twitternya.

“Pemain Timor Leste nomor 4 itu seharusnya dilarang bermain sepakbola. Memalukan!” sambung mantan pemain FC Utrecht itu.

Timnas Indonesia U-22 sendiri berhasil menang atas Timor Leste dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Marinus Manewar. Kemenangan ini membawa armada Luis Milla ke puncak klasemen sementara Grup B dengan mengoleksi tujuh poin. 

Irfan BachdimTimnas IndonesiaSEA Games 2017

Berita Terkini