x

Baru Gabung Man United, Ibrahimovic Ingin Pindah ke MLS

Sabtu, 26 Agustus 2017 01:58 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho.

Penyerang 'anyar' Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengatakan jika ada peluang baginya untuk jajal arena Major League Soccer (MLS). Untuk saat ini, ia ingin mengakhiri apa yang telah ia mulai di Old Trafford.

Striker jangkung berusia 35 tahun itu akan berseragam Setan Merah hingga akhir musim ini. Usai melakukan penyembuhan ligamen di lututnya, Jose Mourinho akhirnya bersedia memberikan kontrak baru selama satu tahun saja.

Soal rencananya musim depan selepas masa kontraknya habis bersama The Red Devils, Ibra sudah memikirkannya matang-matang. Penyerang berkebangsaan Swedia itu kemungkinan menyasar MLS.

Zlatan Ibrahimovic resmi kembali bersama Manchester United.

"Saya rasa ada kans besar untuk saya pergi ke MLS. Seperti yang sudah saya katakan, saya belum habis. Saya ke sini untuk menyelesaikan apa yang telah saya mulai, setelah itu, MLS mungkin saja, kita tunggu nanti," ungkapnya kepada ESPN FC.

Eks mesin gol Ajax Amsterdam, AC Milan, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain itu juga mengakui ada beberapa klub yang tertarik. Namun, ia memilih kembali ke Man United karena kenangan manis selama setahun di sana.

"Ada beberapa klub yang tertarik. Mereka berusaha menawari saya kontrak, mereka ingin 'ibra-kadabra' di tim mereka, tapi saya pilih Man United," tambahnya lagi.

Baca Juga
Manchester UnitedZlatan IbrahimovicLiga Inggris

Berita Terkini