x

Begini Perasaan Paulinho Cuma Main Dua Menit di Laga Debut bersama Barcelona

Senin, 28 Agustus 2017 19:21 WIB
Editor: Joko Sedayu
Paulinho saat diperkenalkan di depan publik Camp Nou.

Debut pertama Paulinho di Barcelona mengundang kebanggaan tersendiri bagi pemain asal Brasil, Paulinho. Padahal pada pertandingan melawan Deportivo Alaves di Camp Nou, Sabtu (26/08/17), tersebut dia hanya bermain sekitar dua menit.

Paulinho bermain pada menit ke-88 untuk menggantikan Andres Iniesta. Kendati demikian pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sangat girang bukan kepalang karena mencatat debutnya bersama Blaugrana.

"Saya merasa senang dengan debut ini dan melalui beberapa menit pertama saya," ungkap mantan pemain Tottenham Hotspur itu pada Sport Mole. Oleh karena itu Paulinho akan terus bekerja lebih keras dan ingin mengenal timnya lebih baik lagi.

Paulinho mencatat debutnya ketika Barcelona melawan Alaves.

Dalam debutnya melawan Alaves, Paulinho menilai tim barunya itu bermain dengan baik, tenang, dan nyaman. Pada laga tersebut Barcelona meraih kemenangan 2-0 atas Alaves berkat dua gol dari Lionel Messi.

"Pada kenyataannya, kami mendapatkan hasil yang memang pantas untuk tim kami. Alaves melakukan serangan balik dan permainan yang ketat di lini belakang, berharap secepat mungkin ingin menguasai bola," tambah mantan pemain Guangzhou Evergrande.

Baca Juga

Barcelona sendiri masih berada pada urutan kedua klasemen sementara La Liga. Sementara posisi puncak masih didiami tim asuhan Eusebio Sacristán, Real Sociedad yang Sabtu malam lalu juga menang atas Villareal dengan skor 3-0. 

Penulis: Annisa Hardjanti

PaulinhoBarcelonaLaLiga SpanyolDeportivo AlavesLiga Spanyol

Berita Terkini