x

Tambal Lini Belakang, Juventus Siap Datangkan Bek Timnas Jerman

Selasa, 29 Agustus 2017 00:02 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Juventus masih menyisakan celah di lini belakang mereka musim ini. Usai kepindahan Leonardo Bonucci ke AC Milan, Juve masih belum menemukan formula pas untuk membentengi lini pertahanan mereka.

Giorgio Chiellini dinilai masih belum menemukan duet yang pas untuk menemani mereka di jantung pertahanan Juventus. Terbukti dengan 2 gol cepat Genoa yang bersarang di gawang Juventus, Minggu (27/08/17) lalu.

Alex Sandro (kiri) dan Giorgio Chiellini (kanan), dua pemain bintang Juventus.

Beruntung, Si Nyonya Tua mampu bereaksi cepat saat tertinggal 2 gol dari musuhnya tersebut. Hattrick Paulo Dybala dan satu gol dari Juan Cuadrado mampu membawa Juventus menangan 2-4 di pekan kedua Serie A Italia.

Usai laga, Massimiliano Allegri, sang juru racik strategi kembali dipusingkan untuk menutup lubang di lini belakang. Namun, kabar baik datang setelah manajemen dikabarkan bakal mendatangkan bek baru untuknya.

Benedikt Howedes disebut bakal menjadi rekrutan anyar Juventus jelang penutupan bursa transfer.

Adalah Benedikt Howedes yang disebut bakal berlabuh ke Juventus. Pemain berusia 29 tahun ini disebut akan menjadi pelengkap Juventus di lini pertahanan mereka musim ini.

Menurut kabar dari Football-Italia, pihak Schalke sudah menyepakati tawaran dari Si Nyonya Tua. Bahkan Gianluca Di Marzio, salah satu jurnalis kenamaan Italia menyebut bahwa proses transfer ini akan rampung dalam beberapa jam ke depan.

Baca Juga

Juventus disebut akan mendapatkan jasa Howedes dengan status pinjaman. Namun, Juve bisa mempermanenkan pemain berpostur 187 cm ini di musim depan.

Howedes sendiri merupakan salah satu pilar yang cukup baik mengawal pertahanan Jerman. Pemain didikan Akademi Schalke ini sudah 44 kali memperkuat Timnas Jerman dengan sumbangan 2 gol sepanjang kariernya.

Bursa TransferJuventusSchalke 04Benedikt HowedesBola Internasional

Berita Terkini