x

'Umur' Pelatih West Ham Divonis Hanya 4 Pekan Lagi

Rabu, 30 Agustus 2017 04:20 WIB
Editor: Agus Dwi Witono

Tiga pertandingan dilalui West Ham United dengan sangat buruk. Bagaimana tidak, klub asal Kota London itu selalu kalah dalam tiga pertandingan tersebut dan kebobolan 10 kali. The Hammers pun kini terdampar di dasar klasemen sementara Liga Primer Inggris 2017/18.

Ancaman pemecatan pun mulai menimpa pelatih Slaven Bilic. Jajaran direksi sudah melakukan pertemuan terkait buruknya performa skuat West Ham. Hasil pertemuan tersebut salah satunya adalah memberi ultimatum bagi Slaven Bilic.

Slaven Bilic dan Squad West Ham

Pelatih asal Kroasia itu kini diberi waktu untuk meningkatkan performa The Hammers hingga empat pertandingan lagi. Jika tak kunjung bisa memperbaiki kinerja, tim bukan mustahil Bilic pun harus angkat koper.

Manajemen West Ham sebenarnya tidak punya banyak sejarah dengan memecat pelatih di tengah jalan. Mereka lebih cenderung tetap meyakini kemampuan pelatih tersebut melalui masa-masa sulit. Seperti saa tetap bertahan dengan Avram Grant dan Sam Allardyce ketika keduanya menjalani masa sulit bersama West Ham.

Baca Juga

Namun, dengan kondisi yang tengah terjadi saat ini mau tidak mau direksi West Ham pun mulai berpikir untuk mencari alternatif dari Bilic. Sang pelatih sendiri tidak mau menyalahkan siapa pun dalam penurunan kinerja skuatnya.

"Kami sudah membangun sebuah skuat yang bagus. Sebuah skuat yang cukup bagus untuk mendapatkan musim yang bagus. Ini masih permulaan musim. Ini bukan pula karena kesalahan satu atau dua pemain. Ini lebih karena kami tidak bermain bagus sebagai sebuah tim," ungkap Bilic seperti dirilis Mirror.

West Ham UnitedLiga Primer InggrisSlaven BilicLiga Inggris

Berita Terkini