x

Lawan Fiji, Luis Milla Tekankan 1 Hal kepada Para Pemainnya

Jumat, 1 September 2017 20:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Luis Milla dalam konferensi pers jelang laga melawan Fiji.

Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Fiji pada Sabtu (02/09/17) sore WIB besok. Menjelang laga yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi itu, sang arsitek Luis Milla menekankan akan satu hal yang ia inginkan dalam timnya.

Dalam jumpa pers, mantan pemain Real Madrid itu mengatakan kepada awak media bahwa perilaku baik dari setiap penggawa Garuda adalah yang terpenting baginya saat ini.

"Saya tahu ini kali pertama saya bersama Timnas Indonesia (senior) dan tiga hari merupakan waktu yang sedikit,” ucapnya.

Baca Juga

“Tapi, saya berharap pemain bisa memahami dan datang dengan sikap yang baik ke tim serta memahami dan mengaplikasikan konsep yang saya bawa seperti pada Timnas U-22 selama tujuh bulan ini," sambungnya.

"Bagi saya, jika para pemain Timnas Senior datang dengan sikap dan kepribadian yang baik ke dalam lapangan besok, maka itu sudah cukup," imbuh mantan pemain Real Madrid tersebut.

Sebelumnya, Luis Milla mengaku akan mengandalkan para pemain lini tengahnya untuk membungkam Fiji di depan ribuan pendukung Timnas. Peran Stefano Lilipaly, Bayu Pradana, Adam Alis dan lainnya dituntut untuk bermain maksimal agar Skuat Garuda bisa menyajikan permainan yang menarik.

Luis Milla dalam konferensi pers jelang laga melawan Fiji, didampingi oleh Andik Vermansah.

"Besok adalah pertandingan persahabatan, dan saya harap Indonesia dan Fiji sama-sama bisa bermain baik,” jelasnya.

"Saya ingin kami punya ide yang jelas, pemain tengah itu posisi strategis dan penting dalam permainan. Kami ingin bahwa permainan kami dapat dilihat dan enak ditonton," tegasnya.

“Saya berharap baik Indonesia mau pun Fiji sama-sama mendapat hasil yang positif dari laga ini dan siapa pun yang datang menyaksikan laga ini akan terhibur oleh permainan kami," tambahnya.

Timnas IndonesiaLuis MillaFiji

Berita Terkini