x

Morata: Saya bersama Conte sampai Mati!

Minggu, 3 September 2017 16:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Alvaro Morata, striker Chelsea.

Alvaro Morata dengan tegas mengatakan jika dirinya memiliki banyak hutang budi kepada pelatihnya di Chelsea, Antonio Conte.

Menurutnya, Conte telah menyelamatkan dirinya yang selama musim 2016/17 kemarin hanya dijadikan sebagai pemain pengganti di Real Madrid.

Situasi ini membuat penyerang berdarah Spanyol tersebut bertekad untuk membayar kepercayaan Conte kepadanya melalui permainan yang gemilang di atas lapangan.

Baca Juga
Alvaro Morata saat masih di Real Madrid lebih sering duduk di bangku cadangan.

“Saya telah mendapatkan kesempatan karena takdir, benar sekali jika saya sudah membuat beberapa permainan yang baik, saya juga mencetak gol dan memberikan poin. Sekarang, saya mendapatkan tim yang memberikan komitmen besar lebih dari sekadar pemain pengganti di Real Madrid,” jelas Morata kepada Le Pais.

“Kalau bersama Madrid, saya tidak bermain sebanyak lima pertandingan beruntun seperti yang diberikan Chelsea kepada saya. Bagaimana pun, Conte akan bersama saya sampai mati!” tambahnya.

Pelatih dan striker anyar Chelsea, Antonio Conte (kiri) dan Alvaro Morata saat sedang latihan bersama.

Morata memang telah memainkan 5 pertandingan beruntung bersama Chelsea sejak dirinya didatangkan dari Madrid pada musim panas ini.

Tiga pertandingan ia mainkan di tiga pertandingan pertama Liga Primer Inggris musim 2017/18 ini, dua pertandingan lagi adalah pertandingan pramusim.

Pemain berusia 24 tahun ini diboyong Chelsea dengan harga senilai 70 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,2 triliun dan diikat kontrak selama 5 tahun ke depan atau tepatnya hingga tahun 2022 mendatang.

Real MadridAntonio ConteAlvaro MorataLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini