x

Ozil Minta Para Legenda Jangan Banyak Bicara

Minggu, 3 September 2017 14:14 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Mesut Ozil tertunduk lesu saat kalah dari Liverpool.

Sebagai sosok terkenal, apalagi pemain yang diandalkan dalam sebuah klub sepakbola, tentu sangat wajar jika mendapat kritikan apabila bermain dengan tidak maksimal.

Situasi ini pun sejatinya sudah dimengerti oleh playmaker Arsenal, Mesut Ozil. Hanya saja, beberapa kritikan dari legenda sepakbola yang kebanyakan kini menjadi komentator sebuah pertandingan terhadap dirinya membuatnya merasa kesal.

Tanpa sungkan, Ozil pun meminta agar para legenda yang tidak ia sebutkan namanya tersebut untuk tidak banyak bicara dan berharap agar lebih banyak memberikan dukungan.

Duel antara pemain Liverpool (merah) melawan Arsenal.
Baca Juga

“Secara pribadi, saya memang harus menerima banyak kritikan selama saya berada di London. ‘Terlalu angkuh, terlalu egois, gerakan tubuh yang buruk, dan kurang berjuang’ kalimat inilah yang banyak orang berikan kepada saya,” jelas Ozil di akun Instagramnya.

Wajah lesu ditunjukan Granit Xhaka dan Mesut Ozil.

“Sebagian besar komentar ini adalah mereka yang tidak mengenal saya dengan baik, kebanyakan diberikan oleh mantan pemain. Meski kritikan adalah suatu hal yang harus dihadapi oleh pesepakbola, tapi saya harap legenda harus bersikap seperti legenda!”

“Saya sarankan kepada mantan The Gunners agar berhenti bicara dan mulai memberikan dukungan,” Jelasnya.

Arsenal memang tengah mendapatkan banyak kritikan, dimulai dari akhir musim 2016/17 kemarin, setelah mereka gagal menembus zona Liga Champions.

Tidak hanya itu, pada akhir pekan kemarin mereka harus pasrah dihajar oleh salah satu rival di Liga Primer Inggris, Liverpool.

Tim besutan Arsene Wenger ini dihajar dengan skor empat gol tanpa balas. Situasi inilah yang membuat mereka menuai banyak kritikan, terutama Mesut Ozil yang dianggap tidak banyak memberikan kontribusi dengan baik.

LiverpoolArsenalArsene WengerMesut OzilLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini