x

Kemenangan Persib Membuat Emral Lebih Sekadar Puas

Selasa, 5 September 2017 03:29 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Agus Dwi Witono
Pelatih Persib Bandung Emral Abus di konferensi pers usai pertandingan melawan Sriwijaya FC.

Persib Bandung pesta gol di Palembang dengan menghajar Sriwijaya FC 4-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (04/09/17). SFC pun tak beranjak dari posisinya di peringkat ke-12 dengan 28 poin. Sementara Persib Bandung naik ke peringkat 9, dengan 32 poin.

Dalam laga ini, gol semata wayang SFC dicetak Tijani Belaid pada menit ke-90+4. Sementara gol Persib dicetak Ezechiel Ndouassel pada menit ke-17, Michael Essien (31), Febri Hariyadi (59), dan Billy Paji (90+3).

Pelatih Persib Bandung, Emral Abus, mengaku sangat puas dengan hasil ini. Menang 4-1 dari SFC di kandang lawan menjadi pencapaian yang luar biasa.

Pelatih anyar Persib, Emral Abus.

"Target kita buat menang di sini tercapai, kita sangat puas dengan hasil ini," kata Emral usai pertandingan.

Apalagi, kemenangan yang diraih anak asuhnya bukan mengandalkan keberuntungan semata. Melainkan berkat kekompakan para pemain dan mengandalkan kerja sama tim. Peluang dan gol Persib  tercipta lewat proses yang sangat berkelas. 

"Jadi kita apresiasi, pemain tak hanya asal menang saja. Tapi bermain sangat bagus sekali," imbuh dia.

Baca Juga

Winger lincah Persib, Febri Hariyadi, juga mengaku sangat senang dengan hasil ini. Hasil imbang dari Persipura 0-0 di Jayapura dan menang dari SFC 4-1 diharapkan bisa terus dilanjutkan.

"Itu menjadi tren positif bagi kita, semoga ke depan bisa terus meraih kemenangan," ucap Febri.

Persib BandungSriwijaya FCMaung BandungStadion Gelora SriwijayaLiga 1

Berita Terkini