x

Surat Theo Walcott untuk Menyemangati Fans Arsenal Ini Bikin Meleleh

Kamis, 7 September 2017 02:38 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
Penyerang Arsenal, Theo Walcott.

Gelandang sayap Arsenal, Theo Walcott, sangat menyadari pentingnya sosok fans atau suporter. Tanpa suporter yang hadir langsung di dalam stadion, semangat para pemain pasti akan menurun.

Theo Walcott (kiri) dan Sead Kolasinac, dua pemain Arsenal.

Karena itulah ketika mendengar ada fans yang baru saja kehilangan anak bayinya, Theo pun mengirimkan sebuah surat ucapan dukacita. Terlebih, bayi dari pasangan Edward dan Emma Herdman ini diberi nama Theo yang memang terinspirasi oleh Theo Walcott.

Seperti dilansir Mirror, dalam surat yang diunggah Edward melalui akun Twitter miliknya, terlihat Theo merasa bangga dirinya menjadi inspirasi nama bayi pasangan tersebut. Sementara Edward menyebut jika surat yang dikirim Theo dan Arsenal itu menunjukkan diri sebagai klub yang berkelas.

Baca Juga

"Sebagai seorang ayah dari dua orang anak, saya tidak bisa membayangkan seperti apa perasaan yang kalian berdua rasakan saat ini. Saya tahu perasaan kalian tentang Theo akan selalu berada di dalam hati, selamanya," ucap Theo di akun Twitter @edherdman14.

"Tetap tabah dan bangga dengan diri kalian. Saya sangat bangga mengetahui saya punya pengaruh dalam pemberian nama Theo. Hal ini sangat menyentuh perasaan saya. Pikiran saya selalu tertuju untuk Anda berdua," imbuh Theo.

LiverpoolArsenalLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini