x

Belum tentu Dimainkan Lawan Man City, Coutinho Dihukum Klopp?

Jumat, 8 September 2017 13:27 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, pemain megabintang Liverpool Philippe Coutinho kerap dikait-kaitkan kepindahannya dengan raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.

Menariknya lagi, Coutinho sendiri juga dikabarkan sudah tertarik dan bersedia untuk bermain bagi klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Hanya saja, pemain berusia 25 tahun ini dipertahankan oleh Liverpool yang bersikeras tidak ingin menjualnya, sehingga dirinya pun bertahan di Anfield.

Baca Juga

Coutinho juga belum pernah bermain bagi The Reds dalam tiga laga awal Liga Primer Inggris musim ini. Kabarnya, ia mendapatkan cedera punggung namun mulai berangsur-angsur pulih jelang jeda internasional.

Philippe Coutinho saat latihan bersama Timnas Brasil.

Saat membela Timnas Brasil di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Coutinho justru bisa bermain dengan fit, bahkan dapat mencetak gol saat mengalahkan Ekuador pada tanggal 1 September 2017 kemarin.

Situasi ini banyak yang menilai jika Coutinho hanya ingin memanfaatkan keadaan demi bisa dijual ke Barcelona. Kini setelah dirinya kembali latihan bersama Liverpool, beredar kabar jika Coutinho belum tentu dimainkan oleh pelatihnya, Jurgen Klopp.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Ya, dilansir dari FoxSport, mantan penggawa Inter Milan ini belum tentu diturunkan oleh Jurgen Klopp saat melawan tuan rumah Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2017/18 pekan keempat di Etihad Stadium.

Namun, Klopp mengaku jika dirinya tidak memiliki masalah dengan Coutinho. Ia mengungkapkan sudah berbicara dengan salah satu pemain berharga dalam klubnya tersebut.

LiverpoolBarcelonaJurgen KloppPhilippe CoutinhoLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini