x

Usai Mendapatkan Tendangan Brutal Sadio Mane, Begini Penampilan Wajah Kiper Man City

Minggu, 10 September 2017 12:23 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak
Terjangan keras Sadio Mane kepada Ederson Moraes.

Kemenangan telak Manchester City atas Liverpool dengan skor 5-0 di Stadion Etihad, Sabtu (09/09/17), harus dibayar mahal. Pasalnya, kiper andalan The Citizens, Ederson Moraes harus ditarik keluar karena mendapatkan cedera wajah lantaran terkena hantaman kaki Sadio Mane.

Baca Juga

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan kiper asal Brasil itu tidak mendapatkan cedera serius. Meski begitu, Ederson harus dibawa ke departemen medis Etihad di dekat kota untuk mendapat pemeriksaan lebih lanjut.

"Saya berbicara dengan dokter dan dia mengatakan itu bukan tulang yang patah, jadi tentu saja sangat penting, mungkin dia akan lebih ganteng setelah itu," kata Guardiola dilansir dari ESPN.

Bek kiri Man City, Benjamin Mendy, juga mengabarkan kondisi kiper Ederson melalui posting-an video Instagram Story miliknya, @benmendy23. Terlihat dalam posting-an tersebut kiper berusia 24 tahun memakai plester besar di wajahnya.

Ederson juga memberikan kabar baik lewat akun Instagram pribadi miliknya, @Ederson93. Menurutnya, cedera tersebut memang mengerikan, dan dia berterima kasih kepada fans yang sudah mendoakan kesembuhannya.

"Halo semuanya, saya baik-baik saja, itu (cedera) mengerikan. Namun kemenangan hari ini lebih penting. Kita tim kuat. Terima kasih untuk pesan dari kalian," tulis Ederson.   

LiverpoolManchester CitySadio ManeEderson

Berita Terkini