x

Hasil Liga Elite Eropa: Beda Nasib Duo Milan

Senin, 11 September 2017 06:51 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Nasib berbeda dialami oleh dua klub yang berasal dari Kota Milan, yakni Inter Milan dan AC Milan. Dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ketiga, Setan Merah mengalami kekalahan telak ketika bertandang ke Kota Roma.

Bermain di Stadio Olimpico, Roma, anak asuh Vincenzo Montella dibantai dengan skor telak, 1-4, oleh tuan rumah Lazio. Mantan pemain Borussia Dortmund, Ciro Immobile, menjadi bintang di laga tersebut dengan mencetak hattrick.

Baca Juga

Gol yang dicetak oleh penyerang Timnas Italia itu masing-masing dicetak pada menit 38 (penalti), 43, dan 48. Sementara dirinya juga turut menyumbang satu assist saat mantan pemain Liverpool, Luis Alberto, mencetak gol di menit 49.

Selebrasi Ciro Immobile usai membobol gawang AC Milan.

Sementara gol hiburan I Rossoneri dicetak oleh gelandang kawakan mereka, Riccardo Montolivo, di menit 56. Milan mampu mengimbangi permainan pasca gol tersebut, namun tetap Lazio mampu menahan gempuran mereka dan memperbaiki klasemen mereka dengan duduk posisi empat.

Berbeda dengan Milan, Inter justru meraih hasil positif kala menjamu klub promosi, SPAL. La Beneamata berhasil mengamankan tiga poin guna menempel ketat Napoli dan Juventus, pasca mencetak dua gol melalui Mauro Icardi dan Ivan Perisic. Kini, skuat Luciano Spalletti bercokol di posisi ketiga dengan sembilan poin, kalah selisih gol dengan Juventus dan Napoli.

Mauro Icardi melakukan selebrasi usai cetak gol pembuka melawan SPAL.

Dari Tanah Inggris, Newcastle United arahan Rafael Benitez kembali mendulang poin penuh pasca mengalahkan tuan rumah Swansea City, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan keempat. Gol tunggal Jamal Lascelles berhasil membuat ribuan pendukung The Swans diam seribu bahasa.

Berikut ini adalah hasil lengkap liga elite Eropa 10-11 September 2017:

Serie A Italia

Inter Milan 2-0 SPAL

Atalanta 2-1 Sassuolo

Cagliari 1-0 Crotone

Hellas Verona 0-5 Fiorentina

Udinese 1-0 Genoa

Lazio 4-1 AC Milan

Beneventi 0-1 Torino

Bologna 0-3 Napoli

Liga Primer Inggris

Burnley 1-0 Crystal Palace

Swansea City 0-1 Newcastle United

Ligue 1 Prancis

AS Saint-Etienne 1-1 Angers

Olympique Lyonnais 2-1 En Avan Guingamp

Marseille 1-3 Stade Rennais

La Liga Spanyol

Deportivo La Coruna 2-4 Real Sociedad

Ahtletic Bilbao 2-0 Girona

Celta Vigo 1-0 Deportivo Alaves

Villarreal 3-1 Real Betis

Bundesliga Jerman

Hertha Berlin 1-1 Werder Bremen

Schalke 04 3-1 Stoccarda

LaLiga SpanyolSerie A ItaliaBundesliga JermanAC MilanInter MilanLigue 1 PrancisLiga Primer InggrisLiga InggrisLiga ItaliaLiga SpanyolBola InternasionalLiga PrancisLiga Jerman

Berita Terkini