x

Pasca Hattrick, Messi Rayakan Kebahagiaan Ganda

Selasa, 12 September 2017 11:49 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Galih Prasetyo
Lionel Messi.

Lionel Messi saat ini sedang diselimuti kebahagiaan, Pasalnya, megabintang Barcelona itu baru menciptakan hattrick pertamanya musim ini di La Liga Spanyol kala Blaugrana mempecundangi Espanyol dengan skor 5-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-3. Messi banyak mendapat pujian termasuk dari pelatih Barcelona, Ernesto Valverde .

Lionel Messi mencetak 2 gol di babak pertama saat Barcelona menjamu Espanyol.

Kebahagiaan Messi semakin bertambah karena sehari setelahnya sang buah hati merayakan ulang tahun. Matteo Messi, yang merupakan anak keduanya bersama Antonella Roccuzzo lahir pada 11 September 2015.

Messi dan keluarganya pun merayakan ulang tahun sang anak dengan meriah. Ia pun mengunggah foto kemeriahan acara tersebut melalui akun Instagramnya, @leomessi.

Suasana acara tersebut memang penuh dengan keceriaan. Messi dan keluarga bahkan mendesain acara tersebut sesuai dengan nuasana tokoh kartun Mickey Mouse. Dari roti ulang tahun, boneka, pernak-pernik, souvenir hingga badut berkostum Mickey Mouse dihadirkan dalam acara tersebut.

Baca Juga

Messi memiliki dua orang anak kandung dari istrinya Antonella Roccuzzo. Anak pertama Messi bernama Thiago Messi dan saat ini berusia 4 tahun sementara Matteo Messi saat ini berusia 2 tahun. Kedua anak Messi ini sama-sama lahir di Barcelona, Spanyol.

BarcelonaLionel MessiEspanyolThiago MessiMateo Messi

Berita Terkini