x

Gagal Lawan Borneo FC, Manajer Persib: Kami Rugi Ratusan Juta!

Jumat, 15 September 2017 11:58 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
Persib Bandung memilih fokus mempersiapkan diri menghadapi Bali United pada laga kandang Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/09/17).

Umuh Muchtar mengaku timnya dirugikan secara materi, setelah pertandingan tandang Kompertisi Gojek Traveloka Liga 1 kontra Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda resmi ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan. 

Menurut Manajer Persib Bandung ini, Maung Bandung, julukan Persib, sudah mempersiapkan tiket peswat untuk transportasi menuju Samarinda dan dijadwalkan akan berangkat pada Kamis (14/09/17) pagi pada pukul 09.35 WIB. 

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Bahkan Persib sudah mengantongi tiket pulang dari Samarinda. Namun, dengan ditundanya pertandingan menghadapi tim berjuluk Pesut Etam, Maung Bandung pun terpaksa membatalkan keberangkatannya.

"Sebetulnya sayang ya pemberitahuannya mendadak sekali, orang sudah pada kumpul mau berangkat baru ada pemberitahuan. Kalau ke manajemen jam 12 malam. Tiket udah ada hotel sudah disiapkan," kata Umuh, Kamis (14/09/17).

Skuat Persib Bandung.

Pak Haji sapaan akrabnya akan berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi untuk mempertanyakan kerugian yang dialami timnya, karena ditundanya jadwal tandang ke Samarinda.

"Nanti saya tanyakan kepada PT LIB soal kerugian itu. Kerugian di bawah Rp100 juta dengan semua, kalau semua sampai pulang saya taksir Rp140 juta," jelasnya.

Baca Juga

Persib sendiri setelah batal berangkat ke Samarinda, langsung fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan kandang menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/09/17). 

Penulis: Arif Rahman

Persib BandungUmuh MuchtarBorneo FCKomisi Disiplin PSSILiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini