x

Kenalan Dengan Para Putri Pelatih Tim Indonesia, Cantiknya Selangit!

Selasa, 26 September 2017 20:53 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Luis Milla pelatih Timnas U-22 dan beberapa pelatih tim Indonesia memiliki anak-anak yang kece-kece.

Anda pasti mengenal beberapa pelatih sepakbola di Indonesia. Ada yang melatih tim nasional maupun klub. Selain sepak terjang mereka, sisi lain yang juga menarik untuk dibahas adalah keluarganya. Tak disangka, para pelatih ini memiliki putri-putri cantik nan menggemaskan dan selalu mendukung karir ayahnya.

Baca Juga

Setidaknya ada 3 pelatih yang putrinya memiliki kecantikan alami tanpa bahan pengawet. Yuk, kenalan dengan para putri pelatih tim Indonesia ini yang bisa bikin para lelaki terpesona. Simak, ya.


1. Paula Milla

Paula Milla anak Lusi Milla.

Dilihat dari nama belakangnya, Anda sudah bisa menebak. Ya, dia adalah putri cantik anak dari pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla. Berprofesi sebagai jurnalis di Spanyol, namun sejak sang ayah melatih Timnas Indonesia, Paula rajin mengikuti perkembangan sepak terjang Evan Dimas dkk. 

Meski demikian, Paula memiliki klub favoritnya tersendiri. Meski ayahnya bekas pemain Barcelona, Paula menyukai Real Madrid. Hal ini terlihat di akun Twitternya. Selain mempublikasikan berbagai berita mengenai kegiatan melatih sang ayah, dara cantik yang kini bermukim di Kota Madrid juga getol mengunggah berita-berita soal klub kesayangannya.

Paula pun sering menyaksikan laga-laga Tim Merah-Putih, seperti SEA Games 2017 Agustus lalu, Paula berbaur dengan suporter Garuda Muda untuk mendukung mereka di laga penyisihan grup B. Gimana, guys? Cantik kan putri Luis Milla ini?

Paula Milla.

2. Nabila Febriyanti

Nabila Febriyanti putri dari Djadjang Nurdjaman

Sosoknya jarang terekspos media dibanding dua saudaranya yang lain. Itu sebabnya tak banyak yang tahu, ternyata si cantik Nabila Febriyanti adalah putri ketiga dari pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman. 

Dilihat secara betul-betul, nampaknya Bila, panggilan akrabnya, punya raut muka yang mirip dengan sang ayah. Dilansir dari Tribun Palembang, Bila tertawa kecil ketika dibilang sosoknya mirip Djadjang. "Iya kayaknya mirip sama papa. Bila paling kecil, paling pendek," ujarnya.

Meski usianya sudah 24 tahun, namun Bila terlihat lebih imut dibanding umurnya. Hal itu wajar lantaran mahasiswi jurusan Sastra Inggris di Universitas Maranatha ini sangat memperhatikan kesehatan kulit wajahnya. Ia rutin melakukan perawatan sebulan sekali dan untuk itu, dia meminta uang dari ayahnya, hihihi. Namanya juga anak, ya.


3. Rania Salsabila

Caption

Imut dan manis. Itu ungkapan Anda ketika melihat putri dari pelatih Semen Padang Nil Maizar. Kenalkan, ini Rania Salsabila. Gadis cantik ini masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Rania paling sering tertangkap kamera wartawan lantaran kerap mendukung kegiatan ayahnya. Jika Semen Padang bertanding di kandang, sebisa mungkin Rania ikut menonton di stadion. Gadis berkulit putih ini langsung menarik perhatian pendukung Semen Padang. Di akun Instagramnya @chaaarania banyak penggemar yang mengungkapkan rasa kagumnya pada Rania. Rata-rata menuliskan, "Cantik banget".

Nih, lihat foto deretan kecantikan Rania. Awas ngeces, ya.

Semen PadangPSMS MedanTimnas U-22Luis MillaDjadjang Nurdjaman

Berita Terkini