x

Pemain Timnas U-19 Ini Bakal Jadi Partner Egy Maulana Berkarier di Eropa

Jumat, 29 September 2017 07:01 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
Skuat Timnas U-19.

Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta, mengungkapkan jika pihaknya telah menjalin komunikasi dengan pihak agen asing yang bakal memberangkatkan Egy untuk menimba ilmu di Eropa. Tak Cuma Egy, regen Eropa tersebut juga tertarik untuk mengajak Witan Sulaiman.

Baca Juga

Baik Egy maupun Witan tampil gemilang bersama Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF U-18 2017 lalu di Myanmar. keduanya kini merupakan siswa dari Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan milik pemerintah.

"Kami usahakan mereka satu klub. Kebetulan anak-anaknya lebih senang berdua. Yang jelas ada teman komunikasi biar tidak kesepian dan adaptasinya juga tidak bermasalah. Saya sendiri akan pergi ke Spanyol pada November nanti untuk melihat langsung di sana," ujar Raden Isnanta.

Witan Sulaiman selebrasi.

Disinggung mengenai klub Eropa akan menjadi tempat bagi Egy maupun Witan untuk mengembangkan karier sepakbola Egy dan Witan, Raden Isnanta menyebut nama beberapa klub, salah satunya Espanyol.

"Salah satunya Espanyol, tapi ada yang lain juga. Jadi banyak nawarin. Ada yang di level La Liga, ada yang tidak. Yang paling penting itu yang bina mereka, bukan sekedar nama besar saja yang perlu dipertimbangkan," tutupnya. 

Timnas u-19Liga IndonesiaEgy Maulana VikriWitan Sulaeman

Berita Terkini