x

Sergio Aguero Cedera, Morata dan Lukaku Berpeluang Pimpin Top Skor

Sabtu, 30 September 2017 13:11 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Rizal
Romelu Lukaku dan Alvaro Morata.

Nasib sial dialami Man City sehari jelang laga melawan Chelsea di Stamford Brigde pada Sabtu (30/09/17) malam WIB. City harus ditinggal striker andalannya, Sergio Aguero.

Baru-baru ini striker asal Argentina itu mengalami kecelakaan mobil di Belanda pada Kamis (28/07/17) malam waktu setempat. Insiden terjadi setelah Aguero menonton konser penyanyi asal Kolombia, Maluma di Amsterdam, Belanda.

Akibatnya, ia mengalami cedera dan sempat dirawat di Rumah Sakit. Meski saat ini Aguero telah kembali ke Manchester, belum ada pernyataan resmi dari pihak City mengenai kondisi Aguero, apakah dirinya bisa bermain atau tidak menghadapi Chelsea. 

Namun, menurut media-media Inggris, striker berusia 29 tahun itu terancam absen selama dua bulan akibat patah tulang rusuk.

Absennya Aguero tentu membuat pusing Pep Guardiola. Pasalnya, Aguero tengah mengalami performa gemilang di liga awal musim ini. Dari enam pertandingan, ia tak pernah absen menbobol gawang lawan, membuatnya masuk dalam daftar top skor sementara Liga Primer Inggris bersama Alvaro Morata dan Romelu Lukaku.

Baca Juga

Melihat situasi tersebut, Lukaku nampaknya berpeluang besar akan memimpin top skor sementara Liga Primer Inggris ketimbang Morata. Hal ini disebabkan karena Man United akan menghadapi tim yang relatif lebih mudah yakni Crystal Palace sang penghuni dasar klasemen.

Sementara itu, Chelsea akan menghapai pemuncak klasemen, Man City, yang nampaknya akan lebih sulit untuk striker asal Spanyol itu mencetak gol.

Romelu Lukaku, striker Man United.

Sejauh ini, ketiga striker tersebut masing-masing telah mencetak enam gol. Chelsea akan menjamu Man City di Stamford Brigde pada Sabtu (30/09/17), pukul 23:30 WIB. Sementara Man United, akan menjamu Crystal Palace di Stadion Old Trafford, pada (30/09/17) pukul 21:00 WIB.

Manchester UnitedChelseaManchester CityAlvaro MorataRomelu LukakuSergio AgueroLiga Primer Inggris

Berita Terkini