x

Alvaro Morata Hampir Diusir Istri Gara-gara Arsenal

Sabtu, 30 September 2017 17:22 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning

Chelsea harus rela gigit jari saat dikalahkan Arsenal pada pertandingan Community Shield 2017 di Stadion Wembley, Minggu (06/08/17) lalu. Mereka kalah lewat drama adu penalti setelah sempat bermain imbang 1-1 di waktu normal pertandingan.

Penalti pada laga tersebut sendiri menerapkan sistem baru yang disebut 'ABBA'. Sayangnya, pemain pertama yang ditugaskan Antonio Conte, Thibaut Courtois, gagal menyarangkan gol. 

Alvaro Morata membawa bola pertandingan.

Sementara Morata yang menjadi eksekutor kedua, juga tak berdaya menjebol gawang Petr Cech. Hasil ini pun membuat The Blues kalah dari The Gunners dengan skor akhir 4-1. 

Tak disangka-sangka kegagalan ini ternyata tak cuma berimbas di lapangan, tetapi juga ke rumah tangga Morata. Pemain 24 tahun ini mengaku hampir diusir oleh sang istri, Alice Campello, pasca dirinya gagal mengeksekusi tendangan penalti pada laga tersebut.

"Saya tidak terlalu baik setelah gagal melakukan penalti saat melawan Arsenal (di Community Shield). Dua hari setelah kejadian itu sangat sulit bagi saya, istri saya sampai ingin mengusir saya keluar rumah," ceritanya, dikutip dari The Sun.

"Tetapi, pada akhirnya kamu harus tetap kuat. Kami masih baik-baik saja dan itu yang paling penting," sambungnya.

Sebagai informasi, Alvaro Morata direkrut Chelsea dari Real Madrid musim lalu dengan mahar sebesar 70 juta pounds atau setara dengan Rp1,2 triliun. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 7 gol dan 2 assists dari 8 laga yang dijalaninya bersama The Blues.

Baca Juga
ChelseaAlvaro MorataCommunity ShieldAlice CampelloLiga Inggris

Berita Terkini