x

Lawan Espanyol, Real Madrid Ditinggalkan Gareth Bale

Minggu, 1 Oktober 2017 21:44 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gareth Bale, striker Real Madrid.

Gareth Bale dipastikan tak akan bermain saat Real Madrid melawan Espanyol, Senin (02/10/17) dini hari WIB nanti. Laga yang akan diselenggarakan di Santiago Bernabeu ini merupakan laga ketujuh mereka di La Liga Spanyol.

Pada saat konferensi pers sebelum laga, Zinedine Zidane sebenarnya sudah menyatakan bahwa sang pemain masih diragukan untuk tampil di laga tersebut karena mengalami sedikit masalah ketegangan otot.

Cristiano Ronaldo akan melakukan selebrasi gol keduanya dengan Gareth Bale.

Dan kini keraguan tersebut pun terkonfirmasi dengan dicoretnya nama Bale dari daftar skuat yang dibawa Zidane. Slot kosong yang ditinggalkannya kini diisi oleh bek Real Madrid Castilla, Alvaro Tejero.

Pemain 28 tahun itu sendiri mengalami cedera kala Los Blancos menghadapi Borussia Dortmund, Rabu (27/09/17) lalu. Padahal kala itu ia tampil cukup mengesankan dengan mencetak satu gol dan assist untuk Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Selain Bale, Madrid pun tak akan diperkuat Dani Carvajal yang harus absen lantaran mengalami infeksi virus di jantungnya. Keduanya pun menambah daftar panjang pemain-pemain yang harus absen seperti Theo Hernandez, Karim Benzema, Mateo Kovacic, dan juga Marcelo. Kini, Zidane pun harus lebih memutar otak untuk menentukan formasi pemainnya.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Berikut daftar 18 penggawa Madrid untuk hadapi Espanyol: Keylor, Casilla; Vallejo, Ramos, Varane, Nacho, Achraf, Tejero; Kroos, Modric, Casemiro, Marcos Llorente, Isco, Ceballos, Asensio; Ronaldo, Vazquez, Mayoral.

Real MadridGareth BaleLaLiga SpanyolEspanyolLiga Spanyol

Berita Terkini