x

Man City Menang, Benjamin Mendy Selebrasi dari Rumah Sakit

Minggu, 1 Oktober 2017 11:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Benjamin Mendy saat diperkenalkan Manchester City.

Laga yang berlangsung di Stamford Brigde itu, berhasil membuat Manchester City meraih poin penuh atas tuan rumah Chelsea. Gol yang dilesakkan Kevin De Bruyne pada menit ke-67 menjadi satu-stunya gol yang tercipta pada pertandingan semalam.

City yang tampil tanpa diperkuat Benjamin Mendy tidak membuat sang pemain untuk tetap mendukung tim yang dibelanya dari ranjang tempat tidur rumah sakit di Barcelona. Mendy bahkan mengunggah video kegembiraannya saat Kevin De Bruyne menceploskan sebuah gol.

Di video tersebut terlihat kalau pria asal Perancis itu menyaksikan timnya lewat sebuah tablet, lalu ia meluapkan keriangannya atas gol yang diciptakkan De Bruyne, gol itu mengantarkan City menang atas The Blues.

Mantan pemain AS Monaco tersebut harus absen membela Man City karena mengalami cedera ligamen lutut (ACL) ketika The Citizen menang 5-0 atas Crystal palace di pekan keenam Liga Primer Inggris. Cedera tersebut didapat ketika Mendy berupaya menekel Andros Townsend dan diperkirakan akan absen cukup lama.

Baca Juga

Mendy bukan satu-satunya yang absen karena cedera. Beberapa waktu lalu, penyerang andalan mereka, Sergio Aguero juga mengalami cedera akibat kecelakaan mobil usai nonton sebuah konser.

Di sisi lain, manajer Manchester City, Pep Guardiola mempersembahkan kemenangan 1-0 tersebut untuk Benjamin Mendy dan Sergio Aguero. "Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk Benjamin dan Sergio," ujar Pep seperti dilansir situs resmi klub.

Manchester CityPep GuardiolaCrystal PalaceSergio AgueroLiga Primer InggrisAndros TownsendLiga Inggris

Berita Terkini