x

Jeda Internasional Bikin Mourinho Berang

Senin, 2 Oktober 2017 13:15 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jose Mourinho, pelatih Man United.

Jeda internasional nampaknya menjadi ketakutan sendiri untuk Jose Mourinho kepada performa tim asuhannya. Pelatih asal Portugal itu menyuarakan ketidaksenangannya terhadap kalender pertandingan internasional yang menurutnya bisa merusak momentum permainan impresif Manchester United di awal musim 2017/2018 ini.

Seperti diketahui, pekan awal Oktober ini akan dijadikan sebagai masa beristirahat untuk hampir semua liga mengingat sejumlah pemain diharuskan memperkuat tim nasionalnya masing-masing dalam laga persahabatan internasional.

Para pemain Manchester United lakukan selebrasi.

Menurutnya, jeda internasional selalu datang di momen yang tidak tepat dan kebetulan timnya sekarang tengah dalam performa impresif, dengan United memenangkan sembilan dari 10 laga terakhir di semua kompetisi dan bersaing di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan Manchester City.

“Saya tidak menyambut jeda ini, ini buruk,” ungkap Mourinho kepada Reuters.

“Kami menjalani jeda pertama (kemarin) dan dua hari setelah para pemain berkumpul, kami langsung harus menjalani pertandingan berikutnya. Ini tentu bukan situasi yang bagus buat kami, namun mengeluh jelas takkan membantu. Sekarang kami harus menunggu pemain dan berharap tidak ada masalah,” lanjut pelatih berusia 54 tahun itu.

Baca Juga

United yang harus kehilangan Pogba, Ibrahimovic, dan Marcos Rojo akan berhadapan dengan Liverpool, Benfica, dan Huddersfield setelah jeda internasional.

Saat ini The Red Devils duduk di posisi kedua di klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 19 poin di 7 pertandingan, berada di bawah rival sekotanya, Manchester City dengan selisih 1 gol.

Manchester UnitedJose MourinhoLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini