x

Jose Mourinho Sudah Miliki Rencana Jika Kelak Pensiun

Rabu, 4 Oktober 2017 16:25 WIB
Editor: Galih Prasetyo
Jose Mourinho, pelatih Man United.

Sulit untuk menyangkal bahwa pria Portugal bernama Jose Mourinho ialah salah satu pelatih terbaik saat ini. Deretan gelar juara sudah ia torehkan di banyak klub dan liga. Sukses di FC Porto, ia mampu catatkan sejarah di Liga Primer Inggris bersama Chelsea. 

Pindah ke Italia dan melatih Inter Milan, Jose Mourinho juga catatkan tintas emas, pun saat melatih Real Madrid. Saat ini di Manchester United, Mourinho pun kembali berpeluang untuk raih hasil gemilang. Julukan Spesial One yang melekat padanya memang layak untuknya. 

Baca Juga
Jose Mourinho.

Lantas dengan banyaknya gelar yang ia peroleh, kira-kira apa yang akan dilakukan Jose Mourinho saat ia pensiun dari sepakbola? Dikutip dari The Sun (04/10/17), Mourinho mengaku kelak jika ia pensiun, dirinya akan habiskan waktu bersama keluarga di kampung halamannya di Setubal, Portugal,

"Saya tidak tahu akan melakukan apa nanti jika pensiun, saya akan mengikuti keluarga tapi Setubal akan selalu jadi rumah bagi kami," kata Mourinho saat datang ke kampung halamannya untuk menghadiri peresmian jalan atas nama dirinya. 

Mendapat penghargaan berupa pemberian nama jalan oleh warga Setubal, Mourinho mengaku sangat bahagia dan bersyukur kampung halamannya selalu mencintainya. "Ini adalah kota di mana saya merasa seperti saya sendiri. Di sini orang memperlakukan saya dengan normal dan tak berlebih. Saya sangat emosional mendapat penghargaan ini," kata Mourinho. 

Walikota Setubal, Maria das Dores Meira menyebut bahwa Mourinho jadi putra asli Setubal yang membanggakan dan layak ditiru oleh banyak orang di Setubal. 

Manchester UnitedJose Mourinho

Berita Terkini