x

Demi Juara Liga 1, Pelatih PSM Siapkan Permainan Indah Kontra Borneo FC

Minggu, 8 Oktober 2017 00:00 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Robert Rene Albert, pelatih PSM Makassar.

PSM Makassar akan melakoni laga tandang mereka ke Stadion Segiri, Samarinda, markas Borneo FC pada Minggu (08/10/17). Dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-28 itu, pelatih Robert Rene Alberts pun dikabarkan ingin menerapkan permainan indah guna memenangkan pertandingan.

Tiga poin penuh pun menjadi target utama PSM saat bertandang nanti. Pasalnya, kemenangan akan menjadi modal mereka untuk terus menempel ketat persaingan di papan atas Liga 1, agar dapat menjaga asa mereka dalam memenangi kejuaraan.

Baca Juga

Dengan modal 52 poin, Tim Juku Eja kini terpaut empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC, yang telah meraup 56 poin. Olehnya itu, salah satu cara menempel ketat rival papan atas adalah menang tiap pertandingan.

"Pertandingan yang bagus dan ini bakalan seru dan kita akan coba mainkan sepakbola indah juga, kita lihat saja besok,", ucap Robert dalam sesi jumpa pers di Samarinda, Sabtu (07/10/17).

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts (tengah) memimpin latihan anak asuhnya.

Tak hanya Robert, salah satu penggawa PSM, Zulkifly Syukur pun turut berkomentar. Baginya, baik tuan rumah Borneo FC dan timnya akan sama-sama berambisi meraih kemenangan, walau dirinya meyakini timnya lebih berambisi meraih tiga poin guna menjaga asa di papan atas Liga 1.

"Pertandingan besok pasti cukup menarik karena dua tim pasti ingin meraih kemenangan, yang pasti kami sebagai pemain akan bekerja keras untuk mendapatkan poin di Samarinda ini" tutur Zulkifly menjelaskan.

PSM MakassarBorneo FCRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini