x

Punya Firasat Buruk, Klopp Segera Tinggalkan Liverpool?

Sabtu, 14 Oktober 2017 07:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

Jurgen Klopp memberikan sebuah komentar yang seakan menjadi ancaman bagi para penggawa Liverpool. Ya, dirinya tidak sungkan mengaku ingin meninggalkan Anfield jika pernyataan yang ia ucapkan benar terjadi.

Dilansir dari SPM, mantan pelatih Mainz 05 ini menegaskan jika dirinya ingin meninggalkan Liverpool, andai ia memiliki pandangan jika tim besutannya itu tidak akan mampu bersaing dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris.

Selebrasi para pemain Liverpool, tim besutan Jurgen Klopp.
Baca Juga

Meski demikian, bukan berarti saat ini dirinya akan menyerah begitu saja. Klopp menegaskan masih akan tetap berjuang sebaik mungkin, untuk bisa merebut gelar tersebut dari genggaman sang juara bertahan, Chelsea.

“Pada suatu saat nanti, saat saya merasa kami tidak akan bisa sukses, maka saya akan keluar. Tapi tentu tidak masuk akal jika saya di sini hanya sebentar, pastinya saya masih punya rasa percaya diri,” ujarnya.

Jurgen Klopp tidak sungkan untuk meninggalkan Liverpool.

“Musim kemarin kami ada di posisi keempat dan bisakah kami mengejar Chelsea? Tentu tidak, karena kami belum sempurna. Tapi kami tidak jauh berbeda dengan Man City atau Tottenham, jadi sekarang kami akan melakukan langkah lebih jauh,” tambah pelatih yang melambungkan namanya bersama Borussia Dortmund tersebut.

Pada malam hari nanti, Jurgen Klopp akan menemani Liverpool untuk melakoni pertandingan Liga Primer Inggris 2017/18 pekan kedelapan dengan menyambut Manchester United di Anfield.

Sekadar informasi, Liverpool terakhir kali mengangkat gelar liga utama Inggris di tahun 1990 (saat itu belum bernama Liga Primer Inggris) dan gelar yang benar-benar terakhir diboyong oleh The Reds adalah Piala Liga Inggris di tahun 2012 lalu.

LiverpoolJurgen KloppLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini