x

Prediksi Milan vs AEK: Saatnya Setan Merah Bangkit!

Rabu, 18 Oktober 2017 15:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Prediksi AC Milan vs AEK Athens.
AC Milan vs AEK Athens (Susunan Pemain).

Ya, Milan dalam 3 laga terakhir di Serie A Italia 2017/18 secara beruntun menelan kekalahan. Situasi ini tentu bukanlah hal yang baik bagi mereka, apalagi Rossoneri telah banyak mendatangkan pemain selama jendela transfer musim panas ini.

Menjamu tim asal Yunani, AEK Athens dalam pertandingan ketiga Grup D Liga Europa 2017/18 tentunya tim besutan Vincenzo Montella ini jauh lebih diunggulkan.

Meski demikian, bukan berarti kemenangan dapat dengan mudah mereka dapatkan. Hal itu dikarenakan mental mereka yang saat ini sedang melemah, pasca tiga kekalahan beruntun yang didapat tersebut.

Oleh karena itu, asal fokus dan tidak meremehkan sang lawan, bukan tidak mungkin jika kemenangan bisa mereka dapatkan.

Dan jika mampu meraih kemenangan, maka bukan hanya tiga poin saja yang mereka dapatkan, tetapi juga rasa percaya diri untuk dapat kembali ke jalur kemenangan di kancah domestik.

Player to Watch

Andre Silva (AC Milan)

Gelandang serang asal Portugal ini pada awal kedatangannya diharapkan dapat menjadi motor serangan yang baru bagi Milan.

Sayangnya, sejauh ini Silva masih jauh dari yang diinginkan hingga pastinya laga melawan AEK Athens ini diharapkan dia dapat mengeluarkan performa terbaiknya.

Lazaros Christodoupoulos (AEK Athens)

Pemain asli Yunani ini dapat dikatakan sebagai salah satu pemain senior milik AEK Athens. Pastinya, keberadaannya diharapkan dapat membantu pelatihnya, Manolo Jimenez untuk dapat meraih hasil positif kala melawan tuan rumah AC Milan.

Lazaros memiliki gaya bermain yang tenang dan cerdik dalam mencari ruang tembak, sehingga pastinya lini pertahanan Milan tidak boleh meremehkannya.

Liga EuropaAC MilanPreviewBola Internasional

Berita Terkini