x

Persija Jakarta dan Madura United Susul Kantongi Lisensi AFC

Kamis, 26 Oktober 2017 21:31 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra

Persija Jakarta dan Madura United akhirnya bernapas lega usai memastikan diri mendapatkan lisensi klub profesional dari AFC. Kedua klub ini akhirnya menjadi 5 klub Indonesia yang memperoleh lisensi tersebut usai Arema FC, Persib Bandung, dan Bali United.

Persija menyampaikan hal ini lewat sebuag unggahan di akun Instagram resmi klub. Macan Kemayoran juga bersyukur atas lisensi yang mereka dapatkan ini.

"Alhamdulillah tahun ini Persija dinyatakan lolos verifikasi AFC Club Licensing," tulis Gede Widiade dalam akun Instagram resmi Persija Jakarta.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya The Jakmania yang tidak pernah lelah membesarkan nama Persija," kata Direktur Utama Persija tersebut.

Baca Juga

Hal senada juga disampaikan oleh kubu Madura United. Klub kebanggaan warga Pulau Garam ini juga memamerkan keberhasilan mereka dalam akun Instagram resmi mereka.

"AFC License sdh diterima. Financial Audited s/d September 2017, sudah selesai" tulis Achsanul Qosasih.

Presiden Klub Madura United tersebut juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berperan dalam proses ini.

"Ini perjuangan semua pihak, Terimakasih," ujarnya. 

Turunnya lisensi ini membuat perjuangan Madura United dan Persija Jakarta untuk menatap kompetisi di Asia kian mantap. Keduanya kini bersaing untuk bisa memperebutkan 3 jatah klub Indonesia yang bakal bermain di Asia musim depan.

Persib BandungPersija JakartaMadura United FCBali UnitedLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini