x

Video Mesum Hana Annisa Kalahkan Kabar Lisensi AFC Bali United dan Ilija Spasojevic jadi WNI

Kamis, 26 Oktober 2017 18:07 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Pecinta olahraga sepakbola mungkin terkesima dengan dengan berita hangat di dunia lapangan seperti lisensi AFC untuk Bali United hingga striker Bhayangkara FC Ilija Spasojevic yang berpindah kewarganegaraan jadi topik terkini.

Namun ternyata kabar soal keduanya masih kalah dengan video mesum Hana Annisa. Siapa ya dia? Ternyata dia adalah mantan anak kampus Universitas Indonesia yang merekam kegiatan seksnya bersama kekasih, lalu ada yang mengunggahnya di Internet.

Baca Juga

Warganet pun mulai terusik dan mengalihkan perhatian dari olahraga sejenak. Kecepatan lari Terens Puhiri, klasemen Liga Italia, sampai momen berkesan Ilija Spasijevic yang kini membela Merah-Putih, hanya berada di urutan setelah nama Hana Annisa dan video mesum yang dibuatnya.

Video mesum Hana Annisa kalahkan berita Liga Italia, lisensi AFC Bali United hingga Terens Puhiri

Hingga kini video tersebut masih diburu oleh warganet. Nama Hana Annisa sendiri juga merajai kata kunci yang trending sejak kemarin. Wuih, sampai ngalah-ngalahin kabar Terens Puhiri yang disorot media asing, lho. Malah di negara luar nama Terens digadang-gadang sebagai manusia tercepat di dunia mengalahkan Usain Bolt. 

Ilija SpasojevicBali UnitedTerens Owang PuhiriBali United FCTerens Puhiri

Berita Terkini