x

Parah, Terens Puhiri Diklaim Main di Liga Malaysia!

Jumat, 27 Oktober 2017 12:06 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Nama Terens Puhiri seketika mendunia. Media luar negeri ramai membicarakan aksinya. Dia mencetak gol dari sebuah solo run dengan kecepatan luar biasa. Bahkan digadang-gadang mengalahkan manusia tercepat di dunia, Usain Bolt. 

Bahkan akun Twitter Football Fights menyamakan kecepatannya setara dengan 374mph. Jika dikonversi ke kilometer per jam setara dengan 601,895 km/jam! Ini mirip banget kayak kereta cepat Jepang yang memecahkan rekor dunia! Gokil!

Baca Juga

Tapi ada yang lebih absurd. Siapa lagi kalau bukan warganet. Entah disengaja mau menyulut komentar atau memang tidak paham, mereka menyebut Terens Puhiri melakukan solo run hebatnya ketika bermain di Liga 1 Malaysia! Lah? Lihat di Twitter Football Fight, nih. Mula-mula, ini unggahan videonya.

Lalu dibales sama akun ini nih.

Entah apa tujuan warganet satu ini. Dilihat sepintas sepertinya dia warga Malaysia. Namun menilik unggahan Twitternya, dia nampak dari Jawa lantaran ada beberapa status menggunakan bahasa Jawa. Belum diketahui apa maksud netizen ini membuat status demikian. Ingin cari sensasi, atau memang benar-benar tidak tahu.

MalaysiaBorneo FCTerens Owang PuhiriTerens PuhiriLiga 1

Berita Terkini