x

Ketahuan! Neymar Tetap 'Perkuat' PSG Saat Melawan Nice

Sabtu, 28 Oktober 2017 06:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi para pemain PSG.

Ya, pada akhir pekan kemarin, Neymar mendapatkan dua kartu kuning yang berujung kartu merah saat membela PSG melawan Olympique Marseille dalam pertandingan Ligue 1 Prancis 2017/18 pekan kesembilan.

Hal ini membuat Neymar harus absen pertandingan saat melawan OGC Nice yang baru saja selesai beberapa jam yang lalu.

Namun secara tak terduga, pemain asal Brasil ini justru turut hadir dalam pertandingan tersebut dan membela PSG saat melibas Nice dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Baca Juga

Hanya saja, Neymar perkuat PSG melalui dukungan yang ia berikan dari tribun penonton VIP Stadion Parc des Princes bersama dua rekannya yang juga absen akibat cedera, yakni Thiago Motta dan juga Hatem Ben Arfa.

Thiago Motta (kiri), Neymar Jr. (tengah), dan Hatem Ben Arfa, tiga pemain bintang PSG yang menyaksikan pertandingan timya dari tribun penonton.

Meski harus mendukung timnya dari tribun penonton, Neymar tetap terlihat senang karena melihat timnya tetap mampu memetik kemenangan besar, walaupun tidak dibantu olehnya.

Neymar Jr, pemain megabintang PSG.

Tiga gol PSG ke gawang Nice diciptakan oleh brace dari Edinson Cavani serta satu gol tercipta melalui gol bunuh diri dari bek tengah sekaligus kapten tim tamu, Dante.

Thiago Motta (kiri), Neymar Jr. (tengah), dan Hatem Ben Arfa, absen dalam pertandingan tersebut.

Hasil ini membuat PSG semakin tak terbendung di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis 2017/18 dengan torehan 29 poin dalam 11 pertandingan.

Selisih 7 angka dengan pesaing terdekatnya AS Monaco di posisi kedua yang memegang 22 poin. Juara bertahan Ligue 1 Prancis ini masih berpeluang mempertipis jarak menjadi empat angka, mengingat Monaco belum memainkan pekan ke-11 mereka saat melawan Bordeaux yang digelar pada Sabtu, (28/10/17) malam hari nanti.

Berikut ini adalah cuplikan gol dari kemenangan PSG atas Nice:

NeymarParis Saint-GermainPSGLigue 1 PrancisNiceBola InternasionalLigue 1OGC Nice

Berita Terkini