x

Raih Kemenangan, Persib Bandung Dapat Libur 2 Hari

Sabtu, 28 Oktober 2017 16:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Herrie Setyawan, Asisten pelatih Persib Bandung.

Persib Bandung meliburkan aktivitas latihannya selama dua hari setelah menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 3-1 pada laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/17) kemarin.

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, tim kebanggaan Bobotoh ini rencananya akan kembali berlatih pada Senin (30/10/17). Waktu libur tersebut sengaja diberikan agar pemainnya kembali bugar setelah melakoni laga yang cukup berat dan melelahkan.

Baca Juga

"Kita liburkan dulu latihan anak-anak dua hari, Sabtu dan Minggu, Senin latihan lagi sore," kata Jose sapaan akrabnya, Sabtu (28/10/17).

Jose menuturkan, pada sesi latihan Senin (30/10/17) pihaknya akan langsung fokus mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan tandang di Stadion Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (03/10/17).

Herrie menuturkan harus mematangkan kembali persiapan pasukannya, karena pertandingan menghadapi Persija tidak mudah, apalagi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

Herrie Setyawan usai laga Persib Bandung melawan Mitra Kukar.

"Kita pastinya langsung fokus persiapan untuk menghadapi Persija, jadi liburnya gak lama," ucap mantan pemain Persib dan Timnas Indonesia ini.

Sementara itu, selain Persija, pada putaran kedua Liga 1, tim Maung Bandung masih memiliki dua laga sisa lainnya yakni menjamu Perseru Serui dan menghadapi tuan rumah Borneo FC. Untuk pertandingan menghadapi Borneo, hingga saat ini belum dipastikan kapan akan digelar. ‎

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Herrie Setyawan

Berita Terkini