x

Allegri Tuntut Higuain Terus Berkembang Usai Tekuk AC Milan

Minggu, 29 Oktober 2017 14:33 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gonzalo Higuain, striker Juventus.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memuji aksi luar biasa  Gonzalo Higuain saat menghadapi AC Milan dalam laga kemarin. Namun rupanya, Allergi tak puas sampai disitu dan meminta Higuain untuk terus melanjutkan perkembangannya tersebut. 

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Higuain berhasil membawa kemenangan bagi Juventus lewat dua gol yang ia lesakkan ke gawang AC Milan pada Sabtu lalu, dan memecahkan rekor 101 gol di Liga Serie A. 

"Kondisi Higuain tengah fit karena ia berlatih sepanjang masa istirahat dari laga internasional dan ia bekerja begitu banyak untuk meningkatkan intensitasnya selama menjalani sesi tersebut," ungkap Allegri usai laga. 

Higuain mencetak gol di babak kedua dan memastikan kemenangan bagi Juventus. Usai kemenangan itu, skuat Allegri kini menempati posisi kedua bersaing ketat dengan Napoli. Perolehan poin yang diraih keduanya pun sama, yaitu 28 poin. 

"Kalau seperti ini, seorang merasa lebih baik, lebih banyak bergerak, lebih banyak tersenyum. Sama saja seperti jika saya lama tak berlatih lagi namun kita merasa fit, kita tidak akan merasa terbebani," ungkap Allegri. 

Baca Juga

Allegri menilai bahwa ketika laga, jika satu orang merasa lebih baik, bukan tidak mungkin akan membawa suasana positif pada pemain lainnya dan keadaan jauh lebih terasa mudah. 

"Gonzalo adalah pemain hebat, secara teknis ia berbakat. Dia luar biasa. Tapi dirinya tidak boleh berhenti sampai di situ. Dia tetap perlu memperbaiki kondisinya," ungkap sang manager tim.

Serie A ItaliaAC MilanGonzalo HiguainJuventusMassimiliano Allegri

Berita Terkini