x

Jelang Hadapi Tottenham, Zidane Hilang Keyakinan Pada Bale?

Senin, 30 Oktober 2017 09:34 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
Gareth Bale saat membawa bola.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane belum cukup yakin untuk menurunkan Gareth Bale saat nanti Los Blancos menghadapi Tottenham Hotspurs di Grup H dalam laga lanjutan Liga Champions musim ini. 

Zinedine Zidane tampak fokus para pemainnya saat melawan Girona.

Zidane menilai pemain Wales itu belum cukup fit untuk berperan membela Real Madrid menghadapi Tottenham di Wembley nanti. Tottenham sendiri adalah bekas tim Bale saat dirinya masih berkiprah di Liga Inggris. 

Ketidakyakinan Zidane pada Bale berangkat dari absennya striker tersebut dalam enam laga terakhir bersama Real Madrid. Bale menarik diri dari tim usai cedera betis yang menderanya saat menghadapi Borrusia Dortmund pada September lalu. 

Baca Juga

Dilansir Sports Mole, kurang dari 72 jam sebelum pertandingan, Zidane mengungkapkan adanya kemungkinan pengambilan keputusan inklusi yang terlambat untuk stirker timnas Wales tersebut. 

"Bale masih dalam proses penyembuhan. Kita perlu menilai dia dan kemudian mengambil keputusan," ungkap Zidane pada media terkait keputusan yang akan diambil untuk Bale.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema akan membagi bola usai gawangnya dibobol pemain Girona.

Bekas pemain Tottenham itu dikabarkan masuk dalam daftar transfer yang diharapakan oleh Manchester United.  Bersama Madrid, ia mencatat menyarangkan tiga gol dan tiga assist selama tujuh pertandingan terakhir. 

Los Blancos baru saja mengalami kekalahan atas Girona 2-1, melihat pertandingan antar kedua klub tersebut menjadi sebuah laga yang mahal untuk membuka kesempatan Madrid mengejar ketertinggalan mereka.

Real MadridGareth BaleZinedine ZidaneLiga ChampionsTottenham Hotspurs

Berita Terkini