x

Frustasi karena Kalah dari Tim Promosi, Pemain Madrid Terlibat Cekcok

Selasa, 31 Oktober 2017 09:08 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Girona vs Real Madrid.

Real Madrid secara mengejutkan harus kandas di tangan tim promosi Girona pada laga pekan ke-10 La Liga Spanyol, Minggu (29/10/17) malam WIB dengan skor akhir 1-2. Bermain di Estadi Municipal de Montilivi, El Real hanya mampu mencetak satu gol dari Isco di menit ke-12.

Sementara tim tuan rumah mampu mengalahkan tim perkasa itu lewat tendangan milik Cristhian Stuani di menit ke-54 dan juga gol dari Portu pada menit 58.

Selebrasi para pemain Girona usai membekuk Real Madrid dengan skor 2-1.

Kekalahan Madrid dari Girona itu tentunya mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, mereka harus kandas dari tim yang baru pertama kali merasakan atmosfer di kompetisi tertinggi Tanah Spanyol itu, terlebih lagi mereka berasal dari Catalunya yang saat ini kondisi politiknya masih panas.

Saat pertandingan masih berlangsung, para pemain El Real sendiri diketahui memperlihatkan sikap frustasi karena tidak bisa mencapai target mereka untuk meraih tiga poin tambahan. Ada pun cekcok yang terjadi di lapangan hijau antara Luka Modric dan Marcelo.

Marcelo saat berjibaku dengan pemain Girona.

Melansir Give Me Sport (31/10/17), kedua pemain itu diketahui melakukan percakapan yang seakan saling menyalahkan satu sama lainnya. Nampaknya, Marcelo disalahkan oleh rekannya itu karena telah memberikan operan bola yang tidak tepat, yang mana operan darinya mampu diambil alih oleh pemain Girona.

Tidak menerima dirinya disalahkan begitu saja, pemain Timnas Brasil tersebut pun membalas pernyataan kontroversial Modric.  

"Anda bilang bahwa saya mengacaukan pertandingan itu… dan kamu tidak?" balas Marceloa kepada Modric.

Sayangnya, usai cekcok tersebut, para pemain Madrid juga tetap tidak bisa mencetak gol penyama lagi sehingga berbuntut pada kekalahan. Kini, Los Blancos sendiri mempunyai jarak poin cukup jauh dengan pemuncak klasemen sementara, Barcelona, yaitu delapan poin.

Anak asuh Zinedine Zidane sendiri baru mengumpulkan 20 poin dan menempati posisi ketiga. Sementara, Girona berada di papan bawah klasemen sementara, yakni di peringkat 13 dengan torehan 12 poin.

Baca Juga

Selanjutnya, Cristiano Ronaldo dkk akan kembali berjibaku di laga lanjutan babak penyisihan Grup H Liga Champions dengan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada Kamis (02/11/17) dini hari WIB.

Real MadridMarceloLuka ModricLaLiga SpanyolLiga SpanyolGirona

Berita Terkini