x

Conte Tinggalkan Chelsea, AC Milan Siap Jemput

Rabu, 1 November 2017 22:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Antonio Conte, pelatih Chelsea.

Ya, Chelsea mengawali musim 2017/18 ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Kabar tentang dirinya yang akan dipecat dari kursi pelatih pun kian menghampirinya.

Terlebih, pada dini hari tadi WIB, tim asal London Barat ini dihantam dengan skor tiga gol tanpa balas oleh AS Roma dalam lanjutan pertandingan keempat Grup C Liga Champions 2017/18 di Stadio Olimpico.

Bagi pencinta sepakbola sejati, tentunya sudah tidak heran, jika pemilik Chelsea, Roman Abramovich tidak sungkan untuk memecat pelatih timnya jika masih terus mendapatkan hasil yang buruk.

Roman Abramovich, pemilik Chelsea.
Baca Juga

Beredar laporan dari Sky Sport, andai Conte dipecat dari kursi pelatih Chelsea. Maka, AC Milan siap untuk menyambutnya dengan hangat.

Hanya saja, Milan disebutkan siap menjadikan Conte pelatih mereka di musim depan, sehingga peranan dari pelatih mereka saat ini, Vincenzo Montella juga terbilang kurang aman.

Vincenzo Montella, pelatih AC Milan.

Di sisi lain, Antonio Conte juga pernah mengatakan jika dirinya merindukan tanah kelahirannya di Italia, sehingga bukan tidak mungkin mantan pelatih Juventus ini menerima pinangan dari klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

AC Milan pada jendela transfer musim panas kemarin kurang lebih telah menghabiskan dana sebesar 200 juta poundsterling atau nyaris mencapai Rp3,6 triliun untuk mendatangkan banyak pemain baru.

Tujuannya adalah demi membawa Rossonerri kembali bersaing di kancah Serie A Italia dan kembali ke panggung Eropa. Namun siapa yang sangka? Jika awal musim 2017/18 ini mereka juga terseok-seok dan sering tampil kurang konsisten.

Tidak heran jika nama pelatih mereka, Montella juga disebut-sebut akan segera didepak dalam waktu dekat.

ChelseaSerie A ItaliaAC MilanAntonio ConteVincenzo MontellaLiga Italia

Berita Terkini