x

Jelang Lawan Persija, Persib Buka-bukaan Startegi yang Bakal Diterapkan

Rabu, 1 November 2017 17:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Galih Prasetyo
Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengaku, sudah memaksimalkan waktu yang ada untuk mempersiapkan pasukannya menjelang pertandingan tandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jumat (03/11/17). 

Persib sendiri memiliki waktu persiapan sebanyak tiga hari di Bandung, setelah sebelumnya meliburkan aktivitasnya dua hari pasca melakoni pertandingan kandang menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/17).

Baca Juga

Jose sapaan akrabnya menuturkan, pada sesi latihan terakhir di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Rabu (01/11/17) pihaknya mematangkan strategi yang akan diterapkan pada pertandingan nanti. Karena, Persija pada putaran kedua ini tidak bisa dianggap enteng dan performanya sedang meningkat.

"Sudah kita persiapkan semua di H-2 ini maksudnya strategi kita asah lagi dan finishing dari bola-bola crossing kita bermain, terus bagaimana kita harus pressing, bertahan keluar dari tekanan," kata Herrie di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (01/11/17).

Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung

"Terus kita membangun serangan, juga bagaiamana kita harus pressure lawan, di daerah mana harus pressing mereka dan semua kita latih dan maksimalkan buat melawan Persija," ucapnya. 

Herrie mengatakan, pada pertandingan tandang kali ini tim pelatih berencana melakukan perubahan komposisi pemain, karena striker asing asal Chand, Ezechiel N'douassel yang sebelumnya absen sudah bisa bermain kembali. 

Meski begitu, Jose masih belum menyebutkan posisi mana saja yang akan mengalami perubahan, pasalnya masih ada waktu untuk memantau kondisi dan kesiapan 19 pemainnya yang dibawa ke Solo.

"Insya Allah kita lihat saja dan satu dua pemain mungkin kita akan ada rotasi disana tapi tidak akan signifikan sekali," jelas mantan pemain Persib dan Timnas Indonesia ini.

Persib BandungPersija Jakarta

Berita Terkini