x

Siarkan Man United vs Benfica, Stasiun TV Dihujat Warganet

Rabu, 1 November 2017 18:38 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Galih Prasetyo
Manchester United vs Benfica.

Dini hari tadi, Rabu (1/11/2017), telah berlangsung pertandingan antara Manchester United yang melawan Benfica dalam laga lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions musim 2017/18. Dibantu gol bunuh diri dari Benfica, Man United menang dengan skor 2-0.  

Baca Juga

Sebelum pertandingan Man United vs Benfica berlangsung rupanya ada hal yang menarik perhatian. Diketahui dari pantauan INDOSPORT, Stasiun TV Indonesia yang menayangkan pertandingan Man United vs Benfica malah mendapat hujatan dari warganet. 

Bukan karena kesalahan teknis penayangan, Stasiun TV tersebut dihujat karena memilih menayangkan pertandingan Man United vs Benfica, daripada Roma vs Chelsea yang sama-sama melangsungkan pertandingan saat itu.   

Man United vs Benfica
Roma vs Chelsea

Dari seribu lebih komentar yang masuk pada unggahan di akun instagram Stasiun TV, Selasa (31/10/2017), diwarnai rasa tidak suka warganet yang merasa 'bosan' karena 'selalu' memilih menayangkan klub Man United. 

Komentar tersebut bahkan mewarnai unggahan foto yang justru mempromosikan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam. Berikut komentar-komentar warganet mengenai masalah ini. 

Stasiun TV

@akbarrmdani._ : min ucl nya jngn MU

@3_yuda : Jangan MU mulu di tayangin dong

@akbarrmdani._ : faktanya kan ga semua wrga indonesia fans MU min, jadi tolong hak siar untuk menyiarkan ROMA VS CHELSEA?????? 

@wristyanti : @akbarrmdani._ iya bnr bgt. Mau ada big match yg ditayangin dia lg dia lg

@davidputrasatya : Roma Chelsea woi.!

@adzanfaru : & klo niat mao nyiarin liga spanyol tuh, jgn hmya liga nya ja, kan ada COPA DEL REY, siarin juga dong COPA DEL REY, ya paling nggak ya Final COPA DEL REY aja deh, alo gak mampu nyiarin babak awal ampe semifinal

@fadli.onlyone : Apa enaknya ngeliat pertandingan parkir bus?? Mikir dong, mikir...

Manchester UnitedChelseaLiga ChampionsAS RomaBenficaBola Internasional

Berita Terkini