x

Lawan Juru Kunci, Sriwijaya FC Terima Kabar Buruk

Kamis, 2 November 2017 05:48 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Yohanes Ishak
Logo Sriwijaya FC.

Bak jatuh tertimpa tangga pula. Pribahasa ini sepertinya pantas diberikan kepada Sriwijaya FC (SFC), setelah kalah dari Bali United 2-3, mereka juga sepertinya bakal kehilangan salah satu pemain andalannya, Nur Iskandar.

Pemain berdarah Papua ini terancam absen karena mengalami cedera hamstring. Nur ditarik menit ke-57 saat melawan Bali United dan digantikan Slamet Budiono.

Baca Juga

Fisioterapi SFC, Maradona mengatakan, Nur harus ditarik saat melawan Bali United karena otot pahanya kirinya tertarik.

“Saat itu sebenarnya bisa saja Nur memaksakan terus bermain, namun risiko ya bisa bertambah parah atau putus. Karena itu saya pikir keputusannya untuk minta digantikan sudah sangat tepat,” jelasnya.

Nur Iskandar, pemain andalan Sriwijaya FC.

Meski tidak terlalu parah, namun pemain yang sudah mencetak dua gol bagi SFC ini tetap harus beristirahat setidaknya selama tiga sampai empat hari kedepan.

“Dua hari setelah pertandingan memang kita minta untuk recovery penuh dan terapi baru kita mulai pada Kamis (02/11/17),” ungkapnya.

Pemain Bali United mendapat kawalan dari pemain Sriwijaya FC.

Meskipun akan absen saat menjamu Gresik United, namun dirinya mengatakan, Nur Iskandar tetap akan bisa bermain di laga penutup musim ini saat bertandang ke markas Persipura Jayapura (12/11/17) nanti.

“Mudah-mudahan melawan Persipura nanti dia bisa turun,” katanya.

Persegres Gresik UnitedSriwijaya FCM. Nur IskandarLiga Indonesia

Berita Terkini