x

Pantas Menang, Zidane Puji Tottenham Usai Tekuk Real Madrid

Kamis, 2 November 2017 07:49 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih utama Real Madrid, Zinedine Zidane.

Bos Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui bahwa Tottenham Hotspurs pantas menjadi salah satu calon klub yang mampu memenangkan kompetisi Liga Champions usai berhasil menekuk Los Blancos kemarin. 

Pelatih Prancis itu memang tak begitu fokus dengan penurunan tingkat performa para pemainnya, namun tak menampik bahwa klub Inggris itu tampil superior dari segala aspek pada Rabu malam lalu. 

Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur.

"Saya tidak akan pernah khawatir pada musim ini. Terkadang ada masa dimana gol terbang begitu saja. Terkadang juga tidak ada gol yang terjadi," ungkap Zidane usai laga tersebut, dilansir Daily Mail. 

Real Madrid berhasil ditekuk 3-1 oleh Tottenham dalam laga tandang mereka ke Wembley. Dele Alli menyumbangkan dua gol untuk kemenangan Tottenham, disusul Eriksen lewat umpan yang diberikan oleh Harry Kane.

Baca Juga

Dalam laga kemarin, Real Madrid hanya mampu mencetak satu gol lewat tendangan Cristiano Ronaldo. Namun aksi tersebut belum mampu membawa Real Madrid mengimbangi perolehan gol yang ditorehkan oleh Tottenham. 

"Kami datang melawan tim yang lebih baik. Semua aspek permainan mereka tampak superior," ungkap Zidane. "Ya, semua tim bisa saja memenangkan Liga Champions dan Tottenham adalah salah satu dari mereka."

Sebelumnya, dalam laga lanjutan La Liga Spanyol kemarin, Real Madrid juga mengalami kekalahan yang cukup memalukan usai berhasil dikalahkan oleh Girona 2-1. Kekalahan itu membawa Madrid ketinggalan delapan poin dari Barcelona. 

Girona vs Real Madrid.

Mengakui penampilan anak asuhnya tak baik, Zidane lebih belajar menerima bahwa tim yang menjadi lawan Madrid memang tampil lebih baik dan pantas untuk meraih kemenangan dari apa yang mereka lakukan dalam laga tersebut. 

"Saya tidak dapat mengatakan segalanya hebat di ruang ganti. Kita harus memutarnya kembali. Kita bermain melawan sebuah tim yang bermain sangat baik dan pantas untuk menang," ujar Zidane. 

Tottenham dipastikan lolos ke 16 besar tim yang masuk ke Liga Champions usai berhasil menjadi kampiun di Grup H denan perolehan 10 poin, unggul tiga poin dari skuat yang dinaungi oleh Isco dkk.

Real MadridCristiano RonaldoZinedine ZidaneLiga ChampionsChristian EriksenTottenham HotspursDele Alli

Berita Terkini